Takut Meledak, Oculus Hentikan Support VR untuk Samsung Note 7

gear vr note 7 smr323 2

Kebanyakan dari kalian pastinya sudah tahu soal Galaxy Note 7 dan laporan ledakan yang dihasilkan dari produk terbaru Samsung tersebut. Bisa dibilang keberadaan reputasi dari Galaxy Note 7 sudah tidak baik lagi baik dimata publik, Samsung sendiri, para pemadam kebakaran, dan juga Oculus.

Sebuah perusahaan Virtual Reality yang kini dimiliki Facebook ini selain kerjakan Oculus Rift untuk PC gaming, mereka juga kerjakan VR untuk smartphone Samsung, Note 7 merupakan salah satunya. Namun karena Note 7 kini sering dilaporkan meledak ataupun terbakar, Oculus kini takut untuk memberikan support VR untuk smartphone tersebut dan menghentikan support Gear VR untuk seluruh perangkat Galaxy Note 7 mulai hari ini.

Oculus mengizinkan mereka yang telah terlanjur membeli konten seperti game dan lainnya untuk Note 7 untuk menghubungi store Oculus untuk melakukan proses refund. Untuk sementara, Oculus akan menghentikan support VR untuk Note 7 hingga Samsung memberikan konfirmasi pasti.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Samsung sendiri ternyata telah menghentikan produksi dari Galaxy Note 7 secara keseluruhan. Hal ini tentunya karena puluhan laporan ledakan serta terbakarnya smartphone tersebut. Samsung bahkan meminta toko-toko untuk menghentikan penjualan smartphone tersebut dan menukarnya dengan produk yang lain. Samsung juga berharap seluruh orang yang kini memiliki Galaxy Note 7 untuk segera mematikan smartphone tersebut dan menukarnya dengan yang baru.

Source: Polygon

Exit mobile version