Talent Vtuber Hololive ID Airani Iofifteen Terpapar COVID-19

Airani Iofifteen COVID-19

Ada kabar buruk untuk para penggemar Vtuber Hololive Indonesia. Salah satu talenta Vtuber Hololive ID, yaitu Airani Iofifteen dikabarkan bahwa dirinya terpapar COVID-19.

Vtuber Hololive ID Airani Iofifteen Terpapar COVID-19

Informasi ini berasal dari halaman sosial media resmi Hololive Indonesia seperti Facebook dan Twitter. Pada postingan tersebut, Hololive ID memberikan kabar bahwa Vtuber Airani Iofifteen terpapar COVID-19.

Kalian bisa lihat postingannya dari Hololive Indonesia di bawah ini.

Kondisi Airani Iofifteen Saat Ini

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh Iofi melalui akun sosial medianya. Iya membenarkan berita bahwa ia terpapar COVID-19. Pada saat ini, Iofi sudah melakukan isoman atau isolasi mandiri. Dia mengatakan bahwa kondisinya saat ini sudah mulai stabil dan sedang memulihkan diri.

Pada awalnya dia sudah merasa tidak enak badan dan telah melakukan tes minggu lalu. Iofi telah melakukan isoman dan hasilnya dinyatakan negatif. Namun pada pagi kemarin, Iofi mulai merasakan gejala ringan. Setelah melakukan tes lagi, dirinya dinyatakan positif terpapar COVID-19.

Kalian bisa lihat kondisi Iofi saat ini melalui postingan sosial media miliknya di bawah ini.

Karena kondisinya saat ini, Iofi memutuskan libur dari aktifitas streaming untuk sementara waktu sampai dirinya sehat kembali. Dia meminta do’a kepada para penggemar dan juga dukungannya agar dia dapat lekas sembuh dan kembali beraktifitas seperti biasa.

Reaksi Para Penggemar

Berita ini memberikan banyak rasa simpati dari para penggemarnya. Mereka cukup kaget bahwa Vtuber favorit mereka terpapar COVID-19. Beramai-ramai mereka memberikan dukungan moral kepada Iofi dan juga do’a agar dia lekas sembuh.

Tidak hanya dari Indonesia saja, penggemar Iofi dari berbagai negara pun ikut memberikan dukungan dan juga do’a kepada sang Vtuber Kalian bisa lihat dukungan dari para penggemar Iofi di bawah ini.

Semoga cepat sembuh, Iofi.
Sata berharap kamu cepat sembuh, ya.

Itulah informasi mengenai talenta Vtuber Hololive ID Airani Iofifteen dikabarkan terpapar COVID-19. Semoga saja Iofi cepat sembuh dan dapat beraktifitas kembali seperti biasa.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Vtuber atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version