Tales of Berseria Jadi Korban Denuvo Terbaru dari CPY

tales of berseria listing thumb 01 ps4 us 30jun16

Setelah tampaknya mengambil libur sebentar, grup cracker asal Italia, CPY, kembali beraksi untuk memberantas Denuvo. Setelah berhasil membajak Resident Evil 7 dalam waktu beberapa hari saja setelah rilis, kemudian disusul dengan Battlefield 1, kini mereka menargetkan game JRPG dari Bandai Namco, Tales of Berseria sebagai korban baru mereka.

Game ini dirilis pada 27 Januari silam, yang berarti CPY butuh waktu 20 hari untuk berhasil membajak game ini. Waktu ini bisa dibilang cepat untuk standar Denuvo yang biasanya memakan berbulan-bulan.

Sebelum merilis crack dari game ini, CPY memang sebelumnya sempat melakukan tradisinya yaitu memberikan petunjuk. Petunjuk dari game ini ditulis oleh mereka dengan “SZ” yang kemungkinan besar berarti Symphonia dan Zestiria yang merupakan judul dari seri sebelumnya dari franchise ini

Denuvo kini dilaporkan telah siapkan versi terbaru yang akan lebih sulit dibajak. Apakah CPY mampu untuk menjebol versi baru tersebut nantinya, siapa korban CPY selanjutnya nanti? Kita tunggu saja.

Exit mobile version