Tales of Arise Dapatkan Adaptasi Anime, Digarap Studio Ufotable

Tales of Arise Anime

Walau sudah cukup berhasil mencuri hati para fans JRPG di tahun 2021, Tales of Arise nampaknya masih ingin mengepakkan sayapnya hingga beberapa waktu ke depan. Karena baru-baru ini serial Tales terbaru besutan Bandai Namco Entertainment tersebut dilaporkan akan dapatkan adaptasi anime.

Melansir dari Famitsu (via Siliconera), Yusuke Tomizawa selaku produser Tales of Arise menyatakan bahwa mereka tengah mengerjakan animasi baru yang akan “membuat pemainnya mengunjungi kembali gamenya.” Walau demikian, animasinya sendiri diketahui tidak full-length seperti anime pada umumnya; mungkin jadi sebuah film atau hadir dalam beberapa episode saja.

Tales of Arise Dapatkan Adaptasi Anime, Digarap Studio Ufotable 2

Lebih lanjut, adaptasi anime ini kembali digarap oleh studio Ufotable yang sebelumnya turut menggarap visual opening untuk Tales of Arise. Ufotable sendiri tentunya sudah dikenal sebagai salah satu studio yang menghadirkan visual anime yang begitu mempesona, lewat anime seperti beberapa serial Fate dan Kimetsu no Yaiba aka Demon Slayer.

Walau belum ada detail lebih lanjut, akun Twitter @TalesofSeries sendiri mengungkapkan bahwa mereka akan mengungkapkan trailer promosi untuk anime Tales of Arise dalam waktu dekat,

Belum jelas kapan anime Tales of Arise ini akan tayang, namun laporan dari Famitsu sendiri mendeskripsikan bahwa animenya sendiri “coming soon”, sehingga fans agaknya bisa mengekspektasikan animenya akan hadir dalam beberapa bulan ke depan.


Baca juga informasi menarik lain tentang Tales of Arise atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version