Tales of Arise Kalahkan Jumlah Player Tertinggi Berseria dan Zestiria di Steam

Tales Of Arise
Seri Tales terbaru menjadi angin segar bagi para fansnya.

Kemarin, JRPG Tales of Arise buatan Bandai Namco akhirnya bisa dinikmati oleh semua player baik di PC dan console. Game ini hadirkan semua perubahan tak hanya dari segi visual, namun juga cerita dan permainannya. Memberikan hembusan angin segar bagi fans seri Tales yang merasakan setiap detiknya dengan hal baru.

Hal ini diproyeksikan dengan sangat baik melalui jumlah player tertingginya di Steam. Hingga tulisan ini turun, Tales of Arise puncaki player tertinggi hingga 45680 orang yang memainkan gamenya secara bersamaan.

Jumlah tersebut kalahkan player tertinggi seri sebelumnya baik Tales of Zestiria maupun Tales of Berseria.

Tales of Zestiria sendiri hanya mampu gapai 9696 player, enam tahun yang lalu sejak gamenya dirilis. Sementara Tales of Berseria dengan cerita yang lebih baik justru hadir dengan player yang lebih sedikit yakni 8085 orang, lima tahun yang lalu.

Tales of Arise merupakan game JRPG yang bersetting di planet bernama Dahna yang telah dijajah oleh planet Rena selama 300 tahun. Ceritanya sendiri berkutat pada tokoh dari Dahna bernama Alphen yang tak mampu merasakan rasa sakit dan Shionne dari planet Rena yang dikutuk dengan tubuh yang tak bisa disentuh karena sihir yang melindunginya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kedua tokoh tersebut bergabung tak hanya demi mendamaikan pertikaian dua planet. Namun juga menyelesaikan urusannya masing-masing. Di tengah perjalanan, mereka akan bertemu tokoh lain yang akan membantu petualangan mereka.

Tales of Arise saat ini sudah bisa dimainkan di PC via Steam, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X/S.


Baca lebih lanjut tentang Tales of Arise atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version