Tales of Arise Perkenalkan Cerita Pilu Antar Dua Planet

TOArise 01 03 1560120145
Tales of Arise mencoba pendekatan yang berbeda.

Diumumkan dengan informasi yang masih membuat banyak orang bertanya-tanya selain tampilan visualnya yang lebih baik dengan tipe full action JRPG. Bandai Namco akhirnya membeberkan penjelasan informatif akan game teranyar mereka, Tales of Arise.


Dikepalai oleh kepala franchise God Eater, Yusuke Tomizawa janjikan wajah dan nuansa baru untuk seri Tales. Mulai dari storyline, gameplay, dan dunia baru. Gamenya bersetting di sebuah sistem tata surya berisi dua planet: Dahna dan Rena. Penduduk Dahna sangat menghormati tetangganya, Rena sebagai planet penuh kebenaran dan kesucian. Legendanya terus abadi selama turun temurun, menutupi sebuah realita suram yang tak ingin banyak orang ketahui. Di mana selama 300 tahun penduduk Rena telah menguasai Dahna, menjarah sumber daya alamnya dan merenggut kebebasan para penduduknya.

Kamu akan memerankan salah satu dari sepasang tokoh utama yang lahir dari dunia yang berbeda untuk mencari jati dirinya dan membuat masa depan baginya dan mungkin rakyatnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Seri ini adalah seri orisinal dengan storyline dramatis dan battle yang dinamis seperti yang bisa kamu lihat sendiri dalam trailernya yang tampaknya tanpa loading sama sekali. Bandai Namco mencoba menggabungkan elemen klasik Tales of dengan elemen baru yang lebih modern di Tales of Arise. Menandai sebuah perubahan baru di franchisenya.

Tales of Arise akan dirilis tahun 2020 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Ikuti terus beritanya, agar kamu tak ketinggalan update.

Contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version