Tales of Arise Tidak Akan Miliki Story DLC, Sekuel Ataupun Prekuel

Tales of Arise Sekuel

Game terbaru dari seri Tales berjudul Tales of Arise baru saja membagikan informasi terbaru. Dikatakan bahwa Tales of Arise tidak akan memiliki story atau cerita tambahan dari konten downloadable content (DLC), sekuel ataupun prekuel.

Benarkah demikian? Yuk, kita cari tahu bersama!

Tidak Ada Story DLC, Sekuel ataupun Prekuel Game Tales of Arise

Tales of Arise Tidak Akan Miliki Story DLC, Sekuel Ataupun Prekuel 4

Informasi ini berasal dari live streaming channel Youtube resmi Tales yang berlangsung pada 29 Juli 2021 yang lalu. Pada acara tersebut, sang Produser Yusuke Tomizawa mengatakan bahwa Tales of Arise tidak akan memiliki konten cerita tambahan melalui story DLC. Hal ini termasuk untuk game sekuel ataupun prekuel.

Meskipun begitu, Tales of Arise akan dapat melakukan cerita kolaborasi dengan game Tales lain seperti game mobile Tales of Rays. Karena cerita yang ada pada Tales of Arise beserta referensi lore didalamnya tidak akan berpengaruh terhadap cerita utama yang dimiliki pada kolaborasi tersebut. Yuzuke Tomitawa menambahkan bahwa game ini akan tetap menjadi stand-alone tanpa ada sekuel.

Opening Game Dibuat oleh Studio Anime Ufotable

Pada awal bulan Juli 2021 yang lalu, developer sekaligus publisher game Bandai Namco baru saja menunjukkan opening Tales of Arise dengan style anime seperti para pendahulunya. Bandai Namco memperlihatkan opening anime Tales of Arise melalui channel Youtube Tales.

Opening tersebut dibuat oleh studio anime ternama Ufotable yang sudah tidak asing lagi bagi para penggemar pop kultur Jepang. Kalian bisa lihat video opening game yang dibuat oleh Ufotable di bawah ini.

Vtuber Takanashi Kiara Ditunjuk Sebagai Ambasador Resmi Tales of Arise

Tales of Arise Tidak Akan Miliki Story DLC, Sekuel Ataupun Prekuel 5

Berbicara mengenai Tales of Arise, Bandai Namco melakukan suatu promosi yang cukup cukup fresh, yakni bekerja sama dengan sesosok Virtual YouTuber berciri khas (ayam) Phoenix — Takanashi Kiara untuk game baru dari serial Tales.

Vtuber yang juga kerap dipanggil sebagai Kusotori tersebut mengumumkan hal ini melalui Twitter-nya, dimana ia dipilih menjadi ambasador resmi untuk game Tales of Arise yang akan meluncur di bulan September mendatang. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tales of Arise atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version