Bandai Namco Pastikan Tales of Arise Tidak Akan Punya Sekuel

Tales of Arise Tidak Akan Punya Sekuel

Sebagai salah satu game JRPG terbaik di tahun 2021, tentunya wajar apabila beberapa fans menginginkan sekuel untuk game Tales Of Arise.

Mempunyai cerita yang sangat menarik, lore karakter yang juga sangat menarik, bahkan gameplay yang bisa dikatakan cukup seru dan menantang. Saya sendiri pun bukanlah orang yang mengikuti seri Tales dari awal, namun saat mencobanya di seri Arise, saya sangatlah menyukai JRPG buatan Bandai Namco ini.

Namun sayang sekali, sepertinya bagi kalian yang mungkin ingin melanjutkan kisah dari Alphen serta kawan – kawannya, maka harus kecewa karena developer-nya sudah menyatakan bahwa Tales Of Arise tidak akan punya sekuel langsung.

Tidak ada rencana untuk sekuelnya, melainkan lebih menginginkan membuat cerita baru

Dilansir dari GamesRadar, Yusuke Tomizawa selaku produser dari game Tales Of Arise menyatakan bahwa, mereka menganggap bahwa cerita yang diberikan untuk game ini sudah selesai serta memiliki efek “aftertaste” yang baik sehingga tidak ada niatan untuk membuat cerita baru seperti DLC atau Expansion.

Bandai Namco Pastikan Tales of Arise Tidak Akan Punya Sekuel 4

Yusuke juga menambahkan bahwa dibandingkan membuat sekuel dari gamenya, mereka lebih menginginkan membuat sebuah cerita baru yang dapat menarik fans baru untuk mencoba game mereka.

Menarik untuk melihat proyek game baru yang akan dibuat oleh tim Yusuke Tomizawa, setelah kesuksesan mereka di seri Tales Of Arise yang terjual 1.5 juta kopi di bulan pertama gamenya rilis.

Kolaborasi Scarlet Nexus dengan Tales Of Arise

Oh ya ngomong – ngomong soal Tales Of Arise, ternyata game ini melakukan kolaborasi dengan game lain yang juga merupakan satu developer di bawah Bandai Namco yaitu Scarlet Nexus.

Item kolaborasi yang diberikan juga cukup menarik, seperti pedang Alphen, maskot Baki, topeng, serta baju.

Selengkapnya bisa kalian baca disini.

Bagaimana menurut kalian? Apakah konfirmasi dari developer Tales Of Arise ini membuat kalian agak kecewa karena tidak akan ada sekuel nya? Atau tidak masalah karena memang ceritanya menurut kalian sudah cukup dan tidak perlu lagi untuk dilanjutkan sebagai sekuel langsung?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait berita game atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version