Sudah Berjalan 9 Tahun, Tales of Asteria akan Segera Tutup Server di Tahun 2023

Tales of Asteria

Tales of Asteria Tutup Server – Kepopuleran game rilis di platform mobile seperti Android dan iOS memang menjadi incaran banyak developer game. Itu karena game mobile banyak diminati oleh banyak orang dari berbagai kalangan umur bagi mereka yang memiliki perangkat smartphone. Namun tidak semua game mobile bisa sukses, baik itu dalam jangka panjang maupun singkat.

Dan baru-baru ini, game mobile dari seri JRPG Tales berjudul Tales of Asteria baru saja mengumumkan bahwa game tersebut akan segera tutup server tahun ini. Benarkah demikian? Yuk, kita cari tahu bersama!

Tales of Asteria Tutup Server di Tahun 2023

Game mobile berdasarkan seri Tales ini juga harus tutup server

Informasi ini diumumkan oleh tim developer KLaB melalui akun Twitter dan website resmi gamenya. Melalui sebuah tweet, developer mengumumkan bahwa game Tales of Asteria yang pertama kali rilis pada 4 April 2014 di Android dan iOS akan segera tutup server.

Kapan game Tales of Asteria tutup server? Game mobile Tales of Asteria akan segera tutup server pada 18 Mei 2023 mendatang. Kalian bisa lihat pengumumannya lewat tweet developer KLaB di bawah ini.

[Pengumuman Penting]
Terima kasih sudah memainkan game “Tales of Asteria”. Layanan game ini akan segera berakhir pada hari Kamis, 18 Mei 2023. Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa lihat pengumumannya di dalam game dan Tales Channel.

Menjelang game tersebut akan ditutup, berbagai Campaign event menarik akan diselenggarakan di dalam gamenya. Campaign tersebut mulai dari bonus Login Daily, free gacha 100 secara berturut-turut, Banner Special Summon, dan perilisan cerita Chapter terakhir dalam game.

Tentang Tales of Asteria

Tales Of Asteria

Tales of Asteria adalah game mobile RPG berdasarkan seri Tales yang rilis untuk platform Android dan IOS. Game bertajuk “game RPG yang menghubungkan semua dalam benak” menghadirkan berbagai karakter original dan juga karakter dari seri Tales yang sudah tidak asing bagi para penggemarnya. Tentu saja karakter tersebut bisa kalian dapatkan melalui sistem gacha.

SEGA Umumkan Game Mobile Sin Chronicle Tutup Server di Tahun 2023

Game Sin Chronicle buatan SEGA juga harus mengalami tutup server

Ternyata tidak hanya game mobile buatan KLaB berdasarkan seri Tales saja yang harus mengalami tutup server. Game mobile buatan SEGA berjudul Sin Chronicle baru-baru ini juga mengumumkan bahwa game tersebut akans segera tutup server di tahun 2023 ini.

Kenapa game tersebut harus ditutup? Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai game mobile dari seri Tales buatan KLaB harus mengalami tutup server pada tahun 2023. Bagaimana menurut kalian dengan pengumuman ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Game Mobile atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version