Tales Of Berseria Akan Hadir Untuk PS4 dan PC

245400225

Apakah masih belum puas dengan Tales of Zestiria yang telah rilis di Steam beberapa bulan lalu? game patut untuk kalian coba di tahun 2016 ini, bagian kalian para penggemar game JRPG (Japanese RPG) pasti gak asing lagi dong dengan series yang satu. Ya, di tahun Bandai Namco akan merilis game Tales of series yang baru lagi, yaitu Tales of Berseria.


Game ini menceritakan tentang kerajaan suci di Midgand
, sebuah negara yang kuat yang berkuasa atas kepulauan di dunia ini. Nama dunia dari game ini adalah Wasteland” bersama dengan Tales of Zestiria, meskipun peristiwa Berseria terjadi di masa lalu dari Zestiria. Ada tak terhitung banyaknya pulau-pulau di game ini dan aturan Midgand yang melintasi darat bahkan laut. Karakter dalam game ini yaitu Velvet Crowe sebagai protagonis, bajak laut berumur 19 tahun yang benar-benar berubah karena sebuah insiden yang terjadi tiga tahun sebelum suatu peristiwa. Di sampingnya terdapat Roh pendamping bernama Laphicet, mereka bertempur untuk menumpahkan emosi mereka dalam mengejar kemenangan melawan monster jahat.

Berikut trailer dari game Tales of Berseria ini :

Beserta gameplay dari game ini :

Menarik bukan? kalo saya sendiri baru memainkan lagi Tales of Zestiria (masih satu dunia dengan Tales of Berseria) dan sudah ketagihan karena battle systemnya yang saya suka dari Tales of series.

Kabarnya game ini akan rilis tepat di tahun 2016 ini, jadi tunggu saja ya guys dan pantengin terus Steam kalian untuk update game-game terbaru dari Tales of series ini.

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version