Tales of Luminaria Dapatkan Tanggal Pasti Peluncuran dari Bandai Namco

Tales of Luminaria

Sebelumnya ,Bandai Namco mengumumkan video trailer untuk game Mobile RPG Tales of Luminaria. Hari ini Bandai Namco telah memberikan jadwal perilisan dari game mobile yang ditunggu oleh para fans Tales.

Tales of Luminaria adalah Game RPG Mobile yang akan rilis untuk Platform Android dan iOS. Pada game ini, Dunia Luminaria memiliki dua faksi yaitu Federation dan Empire. Kedua faksi tersebut saling bertarung untuk menguasai entitas Primordial Beast yang memberikan energi kehidupan.

Setelah mengumumkan pra-registrasi pada Tokyo Game Show, Bamco melalui akun Twitter Tales of Luminaria mengumumkan bahwa game ini akan rilis pada tanggal 3 November 2021 untuk Region Jepang. Tidak hanya itu saja, Game ini juga akan rilis secara global sehari setelah Region Jepang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pada saat peluncuran nanti, akan ada 21 karakter Original yang dapat digunakan. Setiap karakter akan memiliki 8 Episode. Semua karakter ini memiliki tujuan yang berbeda. Pemain juga dapat memilih pilihan audio dub pada versi globalnya nanti.

Tales of Luminaria Dapatkan Tanggal Pasti Peluncuran dari Bandai Namco 2

Bamco telah memberikan tanggal pasti perilisan global pada tanggal 4 November 2021. Pra-registrasi untuk game Tales of Luminaria dapat dilakukan melalui Google Play Store untuk platform Android dan juga Apple App Store untuk platform iOS.

Exit mobile version