Tales of Symphonia Remastered Bermasalah, Developer Minta Maaf

tales of symphonia remastered bermasalah

Developer Minta Maaf karena Tales of Symphonia Remastered Bermasalah

Bandai Namco meminta maaf kepada penggemar atas berbagai masalah yang ditemukan pemain di game versi remaster Tales of Symphonia yang baru saja dirilis minggu lalu di berbagai platform.

Developer pertama kali mengumumkan remaster game ini tahun lalu dengan membawanya ke platform yang lebih modern. Sayangnya, penggemar langsung melaporkan Tales of Symphonia Remastered bermasalah kepada developer.

Developer Minta Maaf karena Tales of Symphonia Remastered Bermasalah

Developer Meminta Maaf

Penggemar Tales of Symphonia sudah memiliki kekhawatiran sebelum gamenya dirilis dari informasi pra-rilis game tersebut. Bandai Namco sebelumnya telah beri konfirmasi bahwa versi terbaru dari game RPG yang satu ini akan dikunci hingga 30 FPS dimana versi aslinya tidak memiliki hard cap yang sama.

Beberapa bahkan menyarankan versi yang diperbarui untuk remaster adalah versi PS2, yang menurut banyak penggemar adalah port yang lebih rendah. Sekarang, remaster game ini telah mengalami banyak masalah sejak dirilis dengan Bandai Namco secara resmi meminta maaf.

Tales of Symphonia Remastered secara resmi hadir untuk platform PS4, Switch, dan Xbox One. Namun, pemain sudah melaporkan berbagai macam permasalahan yang mereka temui di game ini. Mereka mengatakan bahwa gamenya kerap ngecrash, teksturnya hilang dan loading yang lama.

Masalah ini sangatlah menganggu sehingga Bandai Namco harus memberikan pernyataan maaf dan mengatakan akan segera memperbaiki kerusakan ini.

Perilisan terbaru Tales of Symphonia Remastered dipromosi habis-habisan oleh Bandai Namco demi mengundang hype versi terbaru RPG klasik yang satu ini. Developer juga perlahan mengunggah episode versi animenya di channel YouTube resmi mereka setiap minggu dan sekarang sudah berjalan 5 episode.

Meskipun peluncuran Tales of Symphonia Remastered mengalami beberapa kesulitan, tetap saja ia masih menjadi favorit dan franchise klasik JRPG yang ikonik. Popularitas Tales of Symphonia dan remaster terbarunya membuat penggemar bertanya apakah game Tales yang lain juga akan mendapatkan versi baru yang lebih baik? Bandai Namco menyatakan bahwa mereka sedang mempertimbangkannya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version