Tales of the Shire — Game Lord of the Rings dengan Premis Permainan Santuy

Tales Of The Shire Logo

Berbicara soal game dari franchise Lord of the Rings yang meluncur belakangan ini, Gollum agaknya menjadi judul yang tinggalkan kesan pahit untuk para penggemar semesta besutan J.R.R. Tolkien tersebut. Saking buruknya, tim internal Daedalic Entertainment yang mengembangkan gamenya pun terpaksa berakhir dibubarkan.

Mencoba sedikit meredakan kekecewaan tersebut, baru-baru ini diumumkan game berjudul Tales of the Shire yang juga bagian dari dunia Lord ot the Rings. Game satu ini dikembangkan oleh developer Weta Workshop asal New Zealand, serta diterbitkan oleh Private Division.

Kamu bisa cek teaser perdananya di bawah ini.

Jika pernah memainkan berbagai game ataupun menyaksikan film-film Lord of the Rings mungkin tidak asing dengan nama Shire sendiri. The Shire merupakan sebuah daerah yang ditinggali oleh Hobbits atau ras fiksi berupa manusia bertubuh kecil mirip dwarf.

Belum jelas permainan seperti apa yang akan disajikan selain dideskripsikan hadir sebagai game santuy. Namun jika mengacu pada kehidupan Hobbit yang cenderung puas dengan kesejahteraan simpel, kemungkinan besar game ini akan bawakan tipe permainan bertani dan berternak seperti Stardew Valley ataupun Harvest Moon.

Kamu yang tertarik mengetahui lebih dekat akan pengembangan Tales of the Shire ini bisa ikuti langsung akun Twitter-nya.

Penampakan The Shire (via The Hobbits)

Belum diungkapkan tanggal rilis yang pasti maupun platform yang dituju. Namun Tales of the Shire direncanakan meluncur di tahun 2024 mendatang.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Lord of the Rings atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version