Talion : Game MMORPG Dengan Grafis Memukau Racikan Gamevil

850dbaaddfd680817474f7de795d6769

Setelah sebelumnya game buatan Gamevil ini memasuki masa closed beta pada bulan Mei hingga Juni 2018, akhirnya game yang bergenre MMORPG ini telah resmi membuka masa pre-registrationnya. Tailon sendiri memiliki tampilan grafis yang memukau dan menawarkan kebebasan kustomisasi yang dikembangkan dengan Unity Engine. Bagi kamu yang ingin melakukan pendaftaran pada masa pre-registration ini bias mengujungi Google Play Store Indonesia.

Layaknya game MMORPG lainnya, Tailon sendiri akan menawarkan system open-world , dimana akan memiliki dunia yang sangat luas yang bisa kamu eksplorasi yang didukung dengan environment graphics yang sangat detail. Untuk battle system sendiri game ini akan menggunkan real time, dimana akan tersedia lima macam skill yang bisa kamu gunakan untuk menghajar musuh-musuh mu. Menariknya game ini memiliki fitur raid boss yang bisa diikuti oleh 20 pemain secara real time. Selain itu game ini juga akan menawarkan fitur PVP yang bisa diikuti oleh 40 orang dalam mode 20vs20. Bisa dibayangkan dengan adanya fitur raid boss yang bisa diikuti oleh 20 pemain, Talion sendiri akan memiliki boss-boss yang akan menantang.

Bagi kalian yang mendaftar pada masa pre-registration kali ini akan dihadiahi 500 rubies saat game ini resmi dirilis nanti. Sayangnya belum ada kepastian kapankah game besutan Gamevil ini akan resmi dirilis, namun dengan dibukanya masa pendaftaran ini bisa diartikan bahwa Tailon akan menambah satu lagi game bergenre MMORPG diplatfrom mobile yang wajib kamu mainkan.

Exit mobile version