Talion : Game MMORPG Dengan Grafis Memukau Telah Resmi Dirilis

850dbaaddfd680817474f7de795d6769

Akhirnya setelah melewati masa closed beta pada bulan Mei hingga Juni 2018 yang lalu, Game MMORPG buatan Gamevil ini telah resmi dirilis. Game yang memiliki judul resmi Tailon ini sendiri memiliki tampilan grafis yang memukau dan menawarkan kebebasan kustomisasi yang dikembangkan dengan Unity Engine. Bagi kalian yang ingin memainkan game yang satu ini bisa mendownloadnya melalui Google Play Store Indoneisa.

Layaknya game MMORPG lainnya, Tailon sendiri akan menawarkan system open-world , dimana akan memiliki dunia yang sangat luas yang bisa kamu eksplorasi yang didukung dengan environment graphics yang sangat detail. Untuk battle system sendiri game ini akan menggunkan real time, dimana akan tersedia lima macam skill yang bisa kamu gunakan untuk menghajar musuh-musuh mu. Menariknya game ini memiliki fitur raid boss yang bisa diikuti oleh 20 pemain secara real time. Selain itu game ini juga akan menawarkan fitur PVP yang bisa diikuti oleh 40 orang dalam mode 20vs20. Bisa dibayangkan dengan adanya fitur raid boss yang bisa diikuti oleh 20 pemain, Talion sendiri akan memiliki boss-boss yang akan menantang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentunya dengan dirilisnya Tailon diplatfrom IOS dan Andorid bertambah lagi game MMORPG berkualitas yang bisa kalian mainkan.

Exit mobile version