Talking Tom dan Talking Angela Keluarkan Game terbarunya Talking Tom Heroes Dash!

3

Siapa sih yang tidak mengenal si Tom dan Angela dari seri game Talking Tom dan Angela. Ya, Kedua kucing menyebalkan itu sangat populer pada masanya, dan hampir di download oleh setiap orang di HPnya dulu. Nah, baru – baru ini kedua karakter kucing tersebut ternyata mengeluarkan game baru yang bernama Talking Tom Heroes Dash!


Talking Tom Heroes Dash, adalah game baru bertemakan Endless Runner. Jika kalian familiar dengan game seperti Subway Surfer, Minion Rush dan sebagainya maka kalian akan merasakan sedikit kemiripan dari Gameplay Talking Tom Heroes Dash ini. Di dalam game tersebut, kalian akan bermain sebagai Tom yang akan menyelamatkan teman – temannya yang telah di culik oleh seekor rakun. Nah, kalian akan berlari sekeliling kota, menggunakan gerakan Swipe untuk menggerakkan si kecil tom yang akan dihalangi oleh berbagai macam rintangan.

Dalam mengejar rakun kecil tersebut, pemain akan menemukan berbagai macam power up  yang dapat membantu Tom untuk mengejar si rakun. Kerennya lagi, setelah menyelamatkan temannya, pemain akan berkesempatan untuk mengunlock karakter tersebut, dan bermain menjadi karakter tersebut. Beberapa karakter yang bisa diunlock adalah, Angela, Hank, Ginger, Ben, dan mungkin masih banyak lagi tergantung dari update yang akan diberikan untuk kedepannya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Nah, jika kalian tertarik dengan karakter Talking Tom dan ingin membangkitkan Nostalgia dalam bermain game yang cukup asik ini, silahkan download game ini di Google play untuk  Android dan App Store untuk iOS.

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain tentang game – game Android terbaru!

Exit mobile version