Tamaki akan Siap Menggodamu di Dead or Alive 6

in , , ,
Karakter Dead or Alive Xtreme Venus Vacation bergabung ke Dead or Alive 6.

Sempat digoda akan keberadaan bahwa tak semua karakter baru game spin-off sensual Dead or Alive Xtreme Venus Vacation, merupakan gadis cantik biasa. Koei Tecmo dan Team Ninja rupanya mempersiapkan salah satunya untuk jadi DLC baru Dead or Alive 6.

Namun, alih-alih hadirkan Kanna si Oni yang sudah jelas miliki kemampuan bertempur, mereka justru hadirkan si penggoda Tamaki untuk jadi “oneesan” barumu.

Ini diamini melalui video teaser barunya, di mana Tamaki mengatakan bahwa Dead or Alive 6 merupakan puncak dari pertempuran para Venus (karakter di Xtreme Venus Vacation disebut Venus), jika ucapannya diterjemahkan secara gamblang dan tidak mengikuti terjemahan resminya. Ia juga membayangkan hal nakal apa yang bisa ia lakukan saat bergabung dengan turnamen Dead or Alive 6.


Menariknya, Tamaki yang tak dijelaskan sebagai karakter dengan latar belakang petarung, masih miliki gaya pertempuran yang patut dipertanyakan. Terlebih, penampilan dan tingkah Tamaki lebih seperti oneesan penggoda dengan aura dewasanya.

Team Ninja sebelumnya juga menjelaskan dalam beberapa update Dead or Alive Xtreme Venus Vacation, bahwa semua karakter baru dari gamenya takkan bergabung di seri utamanya.

Namun, sepertinya hal tersebut salah besar. Bukti bahwa Tamaki akan bergabung dengan Dead or Alive 6 menambahkan sebuah fakta baru bahwa Tamaki sebenarnya bisa melakukan bela diri. Indikasikan bahwa Team Ninja memang sengaja merahasiakannya dari awal.

Belum jelas secara spesifik kapan Tamaki akan bergabung. Namun yang jelas, ia akan menjadi salah satu karakter dalam konten yang ada di Season Pass 4 Dead or Alive 6 kali ini.


Baca lebih lanjut tentang Dead or Alive 6, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).