Taman Bermain Universal Studio Jepang Perkenalkan Wahana Baru Bertema Super Mario

SUPER NINTENDO WORLD™ JAPAN Galantis ft. Charli XCX WE ARE BORN TO PLAY Music Video 1 12 screenshot

Pernahkah kamu membayangkan jika dunia yang ada di game Super Mario ada di dunia nyata ? atau mungkin dulu pas kamu kecil sempat berangan-angan ingin masuk di dunia Super Mario Bros. ? sepertinya angan-angan tersebut akan terwujud dalam waktu dekat.

Benar sekali, sebentar lagi kamu bisa menikmati asyiknya petualan seru yang ada di dunia game Super Mario. Dilansir dari Engadget, salah satu taman bermain populer di Jepang yaitu Universal Studio Jepang bersiap untuk membuka wahana baru bertema Super Mario. Mengusung nama Super Nintendo World sebagai wahana terbaru di Universal Studio Jepang, kemungkinan tak hanya hal-hal terkait Super Mario saja yang hadir di wahana tersebut. Meskipun memang pada perkenalan awalnya baru diperlihatkan dunia khas di Super Mario hingga wahana balapan mobil ala Mario Kart menambah keseruan taman bermain yang berlokasi di Osaka ini.

https://youtu.be/fTSA709zNzY


Bahkan untuk memperkenalkan wahana baru ini, tim pemasaran pun menggaet musisi terkenal seperti Galantis dan Charlie XCX untuk mengisi theme song-nya berjudul WE ARE BORN TO PLAY sekaligus video yang memperlihatkan seperti apa nantinya wahana Super Nintendo World ini. Musiknya pun cukup familiar didengar karena ada melodi khas yang biasa kita dengar saat bermain Super Mario Bros. Dalam video tersebut, setidaknya bisa menggambarkan apa saja yang bisa kita lakukan di wahana bertema Super Mario ini, mulai dari melompati balok-balok hingga menyundul balok berisi koin bahkan terlihat juga balapan gokart ala Mario Kart.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Melalui laporan reporter Bloomberg, Kurumi Mori melalui cuitan yang membagikan gambar di akun Twitter-nya yang meliput langsung di Jepang. Sebelum masuk ke dalam wahana, pengunjung akan mendapat gelang “pintar” yang diberi nama “Power Up Band” dimana dapat di sinkronkan dengan aplikasi di smartphone berguna untuk mengumpulkan koin digital sekaligus sebagai ajang berlomba mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya dengan pengunjung lainnya. Pengunjung juga nantinya dapat menikmati pengalaman mulai dari mengeksplorasi wahana, mendapatkan tantangan hingga menyelesaikannya. Jadi wahana Super Nintendo World ini memberikan pengalaman yang begitu interaktif bagi pengunjung yang datang.

Wahana Super Nintendo World ini kabarnya mulai bisa dikunjungi pada musim panas tahun ini juga sayangnya baru tersedia di Universal Studio Jepang. Untuk kedepannya dikonfirmasi bahwa wahana ini juga akan tersedia di Universal Studio Amerika Serikat (baik di Hollywood dan Orlando) dan Singapura.

 

Sumber: Engadget

 


Mau baca artikel seputar Super Mario hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version