Seorang Streamer Tamatkan Elden Ring dengan Sandi Morse

Elden Ring Sandi Morse

Elden Ring Sandi Morse – Jika berbicara soal siapa yang mampu memainkan sebuah video game, tentu semua orang bisa melakukannya. Tapi jika berbicara soal siapa yang bisa menamatkannya dengan cara terunik sekalipun, tidak semua orang mampu melakukannya.

Hal unik tersebut tentunya menjadi prestasi tersendiri oleh salah satu Twitch Streamer yang ternyata telah berhasil tamatkan Elden Ring dengan Sandi Morse. Siapakah streamer tersebut?

Streamer Silithur Berhasil Tamatkan Elden Ring dengan Sandi Morse

Siapa streamer tersebut?

Berbagai cara unik dalam memainkan game tidak pernah absen dari skena gaming, baik itu kompetitif maupun kasual. Streamer Silithur pun menjadi salah satu dari sekian pemain yang membuktikan jika cara unik dan bahkan terbilang jenius pun dapat dilakukan.

Silithur membuktikan melalui postingan X miliknya, jika ia sungguh memainkan game tersebut bermodalkan sebuah kontroler sederhana. Terlihat melalui klip video miliknya, kontroler tersebut berupa sebuah papan kecil dengan tombol merah besar di tengahnya.

Ia mendemonstrasikan jika menggunakan kontroler tersebut cukup melakukan ketukan-ketukan yang cukup intensif. Meskipun terlihat santai, tapi akurasinya tidak main-main. Ia mampu menunjukkan kemampuannya ketika berhadapan dengan Malenia. Melalui klip tersebut, ia berhasil tamatkan Elden Ring dengan sandi morse saja.

Silithur bermain dengan Kontroler Sandi Morse

Kontroler tersebut jika didengar dengan seksama memang memunculkan suara serta sebuah instruksi yang muncul pada layar. Suara tersebut dapat dipastikan merupakan sandi morse yang berbahasa Spanyol, karena Silithur sendiri merupakan orang Spanyol. Hal ini terlihat pada beberapa instruksi yang tertulis pada stream miliknya.

Klip terbarunya tersebut menjadi pembuktian jika beberapa hal menarik dapat terjadi ditangan gamer yang tepat. Apapun itu, Silithur dapat dipastikan mampu mendemonstrasikan kepiawaiannya dalam bermain game dengan cara yang tidak biasa pula.

Melakukan Hal Unik Lagi Saat DLC Sudah Rilis

Elden Ring (2022)

Game FromSoftware memang terbilang sulit untuk ditamatkan namun juga seru untuk dimainkan. Tidak heran jika ada gamer berbakat lainnya selain berhasil tamatkan Elden Ring dengan sandi Morse, ternyata merupakan seorang gamer yang luar biasa atau berkebutuhan khusus.

Menariknya, Silithur mungkin akan melakukan hal yang sama ketika DLC Shadow of The Eldtree sudah rilis di tahun 2024 nanti. Gamer sepertinya cukup menunggu saja gebrakan Silithur terbarunya nanti ketika DLC ini sudah rilis.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait dengan Elden Ring atau artikel lainnya dari Lazuardi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version