Kocak! Pria Ini Tamatkan Elden Ring Hanya dengan Serangan Pantat

Gamer Tamatkan Elden Ring Hanya Dengan Serangan Pantat

Meskipun sudah lebih dari 6 minggu sejak Elden Ring dirilis, game ini masih saja populer di kalangan gamer. Kesulitan game ini membuat komunitas penggemar game Souls mencoba berbagai cara untuk menyelesaikannya, dimulai dari speedrun menggunakan glitch maupun tanpa menerima damage sedikit pun. Baru-baru ini, seorang pemain mencoba hal baru yaitu dengan menamatkan Elden Ring hanya dengan serangan pantat.

Pencapaian yang sangat unik ini dilakukan oleh streamer bernama Distortion2. Pada channelnya, kamu dapat melihat bahwa Distortion2 ini merupakan seorang speedrunner yang berhasil menamatkan Elden Ring dalam waktu kurang dari 7 menit. Kamu dapat melihat Distortion2 menamatkan Elden Ring hanya dengan serangan pantat pada video bawah ini.

Video Distortion2 Tamatkan Elden Ring Hanya Dengan Serangan Pantat

Meskipun disebut dengan serangan pantat, skill yang digunakan oleh Distortion2 sebenarnya bernama Ground Slam. Bagi yang tidak familiar dengan skill ini, Ground Slam membuatmu dapat melancarkan serangan dimana karaktermu melompat ke udara, membentangkan kakinya dan menjatuhkan tubuhnya dengan sisi pantat duluan. Yang membuat video Distortion2 lebih lucu adalah bagaimana dia menggunakan armor minim yang memperlihatkan bagian belakang karakternya tersebut.

Mungkin pencapaian Distortion2 ini dianggap tidak terlalu penting oleh kebanyakan orang, akan tetapi komitmen Distortion2 patut diacungi jempol. Dibandingkan pencapaian speedrun, pastinya dibutuhkan kesabaran lebih untuk menamatkan Elden Ring hanya dengan serangan pantat. Apalagi pada video di atas, diperlihatkan bahwa Distortion2 menghabiskan waktu 2 jam untuk pencapaiannya ini.

Hal-hal nyeleneh lain di Elden Ring

Selain itu, ini bukan kali pertama komunitas gamer Elden Ring melakukan hal yang nyeleneh. Beberapa pemain mengkustomisasi karakter mereka agar mirip dengan karakter tertentu seperti Kanye West dan kura-kura ninja sampai menggelar keberadaan turnamen Speedrun Elden Ring. Sebagian lagi mencoba menghack game tersebut dan mencari bug atau easter egg tersembunyi seperti celana dalam rahasia dan dinding tersembunyi. Kira-kira, pencapaian kocak apalagi yang akan ditunjukkan oleh komunitas Elden Ring?


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Aldy Khalif, dan artikel lain seputaran Elden Ring. Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version