Tambah Varian Warna, Switch Lite Coral Edition Segera Dirilis!

in ,

Nintendo Switch merupakan konsol handheld yang dikembangkan oleh Nintendo dan berhasil menjadi salah satu konsol yang diperhitungkan saat ini selain Playstation dan Xbox, berkat inovasinya yang menghadirkan banyak game Triple A kedalam konsol handheld.

Namun, seperti yang kita ketahui Nintendo selalu menghadirkan konsolnya dalam harga yang terbilang mahal dibanding dua kompetitornya. Oleh karena itu, berkat Switch yang memiliki banyak peminat membuat Nintendo memutar otak untuk membuat konsol ini menjadi lebih terjangkau, yaitu dengan membuat varian baru dari Switch yang kini disebut Nintendo Switch Lite.

Switch Lite Varian Baru, Coral Edition

Demi menghadirkan suasana baru terhadap Nintendo Switch Lite yang memang telah dirilis September 2019 lalu, Nintendo kini memberikan sesuatu yang baru dalam pemilihan warna untuk konsol Switch Lite yang disebut Coral Edition, varian baru yang membuat Switch Lite kini dibaluti oleh warna koral. Sebelumnya Switch Lite sudah memiliki varian warna kuning, biru hijau, dan abu-abu.

Nintendo Switch Lite sendiri dibanderol seharga 19,980 yen atau sekitar 2.5 juta rupiah, sementara untuk Coral Edition ini masih hanya tersedia di Jepang dan akan dirilis pada tanggal 20 Maret mendatang. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Gamerant

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.