Tambahkan Skill OP untuk Tower, Mobile Legends Berikan Free EXP dan Gold Stacks Pada Pemainnya

Mobile Legends 3

Mobile Legends 3

Update paling baru Mobile Legends di advance server sekarang ini menghadirkan perubahan di battlefield. Selain menghadirkan map baru di dalam game, ada beberapa perubahan yang mungkin bisa di cermati yang akan merubah jalannya pertandingan. Salah satu contohnya adalah kemampuan tower yang kini tak hanya akan mengurangi damage yang diterimanya, namun juga skill one hit kill yang akan membunuh para minionmu.

Skill dari tower ini ditambahkan oleh Moonton pada update paling baru di Mobile Legends. Pasalnya, efek dari skill ini hanya aktif pada 1 tower terakhir di tiap lane, dan base utamamu. Skill dari tower yang belum diketahui namanya ini hanya akan aktif sekali saja di tiap tower yang ada di high ground.

Namun, tidak serta merta minion yang dibunuh hilang begitu saja, pemain akan secara langsung mendapatkan tiap gold dan exp dari semua minion yang dibunuh. Secara tidak langsung mengharuskan mu untuk defense tower jika tidak ingin EXP dan Gold yang cukup banyak tersebut hilang ditelan Moonton.

Efek dari penambahan skill ini tentunya akan meningkatkan durasi dari tiap match yang ada di Mobile Legends sehingga lebih lama lagi. Bagaimana tidak, umumnya pemain yang telah menghancurkan tower ke 2 di luar base memiliki kesempatan untuk menghancurkan tower highground. Namun, dengan skill one hit minion ini, pemain tak lagi memiliki kesempatan tersebut.

Skill ini pun bisa dibilang cukup OP dan menghadirkan beragam strategi yang bisa digunakan oleh para pemain termasuk dengan pro-player di dalam game. Nah, jika kalian tertarik update apa saja yang akan dihadirkan oleh Moonton, simak website Gamebrott untuk dapatkan informasi lebih lanjutnya!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version