Tampak Menawan, Seorang Cosplayer Bawa Hidup Cloud Strife Versi ‘Gadis’

in ,

Jika berbicara soal karakter-karakter Final Fantasy VII, terutama versi remakenya, kamu mungkin akan langsung mengingat para gadis-gadis cantik yang membuat permainan terasa lebih adem dan memanjakan mata. Sebut saja beberapa di antaranya seperti Tifa, Aerith, dan tentu saja Jessie sang best girl. Namun kalian mungkin ingat bahwa Final Fantasy VII juga miliki Cloud yang harus crossdress atau menyamar menjadi gadis menawan dalam salah satu misinya.

Seorang cosplayer asal China dengan panggilan karin_sawa di Weibo mencoba membawa hidup Cloud versi gadis tersebut. Ia bahkan memamerkan cosplaynya tersebut di Square Enix Cafe yang nampaknya baru buka di Shanghai. Kamu bisa cek beberapa penampakannya yang menawan di bawah ini.

Kurang jelas apakah sang cosplayer hadir di kafe tersebut karena iseng untuk pamerkan kostumnya saja atau memang ada kerjasama dengan pihak penyelenggara. Hal ini dikarenakan bahwa Square Enix Cafe sendiri biasanya hanya dibuka dalam kurun waktu tertentu saja, sehingga kemungkinan besar sang cosplayer memang dipanggil untuk meramaikan dan mempromosikan pembukaan kafe tersebut di Shanghai.

Kamu yang mungkin penasaran atau bingung apakah cosplayer ini cewek atau cowok bisa langsung mengunjungi halaman Weibonya disini.


Sumber: Weibo

Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Final Fantasy VII atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]