Tampak Menawan, Seorang Cosplayer Bawa Hidup Cloud Strife Versi ‘Gadis’

Cosplay Cloud Cewek

Jika berbicara soal karakter-karakter Final Fantasy VII, terutama versi remakenya, kamu mungkin akan langsung mengingat para gadis-gadis cantik yang membuat permainan terasa lebih adem dan memanjakan mata. Sebut saja beberapa di antaranya seperti Tifa, Aerith, dan tentu saja Jessie sang best girl. Namun kalian mungkin ingat bahwa Final Fantasy VII juga miliki Cloud yang harus crossdress atau menyamar menjadi gadis menawan dalam salah satu misinya.

Seorang cosplayer asal China dengan panggilan karin_sawa di Weibo mencoba membawa hidup Cloud versi gadis tersebut. Ia bahkan memamerkan cosplaynya tersebut di Square Enix Cafe yang nampaknya baru buka di Shanghai. Kamu bisa cek beberapa penampakannya yang menawan di bawah ini.

Kurang jelas apakah sang cosplayer hadir di kafe tersebut karena iseng untuk pamerkan kostumnya saja atau memang ada kerjasama dengan pihak penyelenggara. Hal ini dikarenakan bahwa Square Enix Cafe sendiri biasanya hanya dibuka dalam kurun waktu tertentu saja, sehingga kemungkinan besar sang cosplayer memang dipanggil untuk meramaikan dan mempromosikan pembukaan kafe tersebut di Shanghai.

Kamu yang mungkin penasaran atau bingung apakah cosplayer ini cewek atau cowok bisa langsung mengunjungi halaman Weibonya disini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Sumber: Weibo

Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Final Fantasy VII atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version