Tampak ‘Wangy!’ Zombie Idol Kureiji Ollie Pamerkan Sosok Manusia-nya — Olivia

Ollie Wangy

Ollie Wangy

Ketika banyak Virtual YouTuber (Vtuber) menghadirkan avatar yang cantik, imut dan berdada besar untuk pandering ke pasar wibu, Kureiji Ollie dari Hololive Indonesia generasi ke-dua bisa dibilang menjadi salah satu Vtuber yang mencoba hadirkan personifikasi tidak biasa, yakni sesosok Zombie idol.

Walau demikian, belakangan Ollie melakukan sebuah stream dimana ia mengungkapkan sosok karakter yang dideskripsikan sebagai dirinya dari dimensi lain yang berpenampilan manusia. Bernama Olivia, kamu bisa cek penampakan dirinya yang sangat ‘wangy’ sebagai berikut.

Ketika Ollie diperlihatkan sebagai karakter yang penuh semangat, urak-urakan, bahkan gila sesuai nama Kureiji (Crazy) miliknya, Olivia hadir sebagai sosok yang bisa dibilang sebaliknya. Namun satu yang hal yang tidak berbeda, yakni sama-sama rata.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Vtuber secara tidak langsung harus mengikuti narasi roleplay yang dibangun dari karakter yang didesainnya untuk memberikan performance yang immersive. Terlepas dari deskripsi stream yang menjelaskan bahwa Olivia sejatinya hanyalah pertunjukkan fiksi dan sekadar ‘fanservice’, tidak sedikit fans yang percaya bahwa ini adalah sosok Ollie sebelum menjadi zombie. Sebagian fans lainnya justru celetukkan bahwa ini adalah ulah dari Watson Amelia — detektif idol penjelajah waktu yang kerap dikenal mengacaukan timeline dan mempengaruhi dunia per-Vtuber-an.

Tidak jelas apakah hal ini sekadar one-time fanservice atau Olivia akan kembali di waktu mendatang. Namun yang jelas, fans sendiri nampaknya sangat terhibur dan terpesona akan eksistensi versi manusia dari zombie idol yang ingin merebut kembali rumahnya yang kini menjadi warung makan ramen.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Vtuber atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version