Tampang Security, Kursi Gaming Hello Kitty — Kolaborasi Razer dengan Sanrio

Kursi Gaming Hello Kitty

Berbicara soal perangkat-perangkat gaming seperti headphone, mouse, keyboard, bahkan kursi gaming sekalipun, seringkali berbagai perusahaan pemroduksi gaming peripheral menghadirkan desain yang cenderung berwarna ke arah gelap untuk mengakomodir keinginan banyak gamer yang lebih suka bermain video game di ruang minim cahaya (red).

Namun ada kalanya berbagai perabotan gaming tersebut hadir desain dan warna yang berbeda, bahkan berwarna terang. Seperti kolaborasi yang dilakukan dengan Razer dengan Sanrio misalnya, dimana menghadirkan ragam perabotan gaming bertemakan Hello Kitty.

Kolaborasi ini sebenarnya pernah dilakukan pada perempat awal tahun 2021 lalu, dimana hadirkan desain Hello Kity mouse, keyboard, headset dan mousepad. Kolaborasi terbarunya ini akan hadir dengan desain baru namun juga tambahkan produk kursi gaming. Kamu bisa cek penampakannya sekilas di bawah ini.

Kolaborasi kali ini juga tidak terbatas untuk satu desain saja. Khusus untuk mouse dan mouspad ada beberapa pilihan desain yang juga bisa dikustomisasi lebih lanjut lewat Razer Customs.

Belum ada informasi lebih lanjut kapan produk kolaborasi ini akan tersedia di pasaran, namun informasi lebih bisa kamu cek di website Razer. Kamu juga sudah bisa melakukan custom untuk produk mouse dan mousepad Hello Kitty tersebut di halaman ini dan ini.


Baca juga informasi menarik lain tentang Razer atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version