Tampil Dengan Grafis Memukau, Detroit: Become Human Perkenalkan 3 Tokoh Utama di Trailer Baru

in ,
“Tampil Dengan Grafis Memukau”

Sebuah game akan langsung dilirik banyak gamer bila ia mampu tampil dengan konsep unik, gameplay yang menarik, & grafis yang memukau, dan tampaknya Detroit: Become Human memiliki ketiga aspek krusial tersebut. Tampil dengan grafis menawan di platform next gen, menjadikan Detroit: Become Human racikan Quantic Dream ini sebagai salah satu game paling dinanti di tahun ini, ia berhasil menuai antusiasme yang luar biasa dari para gamer di seluruh dunia.

Seperti yang kita ketahui, selain pada aspek grafis, Detroit: Become Human akan memiliki sebuah daya tarik utama yang unik & menarik, ia akan berfokus pada genre action-adventure dan memiliki gameplay dengan fitur choices and sequences, dimana tindakan yang pemain ambil akan berpengaruh langsung ke jalan cerita, seperti respon NPC yang berbeda hingga hasil akhir yang berbeda.

Berlatarkan kota Detroit di masa depan, Dalam game ini akan menceritakan 3 android buatan dengan kecerdasan luar biasa bernama Connor (RK800), Markus (RK200), & Kara (AX400), mereka bertiga akan memiliki peran tersendiri dalam memicu revolusi para android. Menjelang hari perilisan-nya yang semakin dekat, Sony telah merilis 3 trailer yang memperkenalkan 3 android tersebut.





Detroit: Become Human rencananya akan dirilis pada 25 Mei 2018 mendatang, eksklusif untuk Playstation 4 saja. Incredible.

Ernard Anky

Written by Ernard Anky

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.