Tampil dengan Pesona Next-Gen, 2K Games Resmi Umumkan WWE 2K22

in ,
Screenshot (64)

Setelah mengumumkan tidak akan menghadirkan WWE 2K21 berkat banyaknya kritik pada seri sebelumnya yaitu WWE 2K20, 2K Games selaku publisher kini mengumumkan akan hadirkan kembali game seri tahunan mereka. Yakni dengan judul WWE 2K22 yang diumumkan melalui akun YouTube WWE 2K.

Pada seri terbaru ini, WWE 2K22 ada kemungkinan akan memberikan sesuatu yang berbeda dengan seri-seri sebelumnya. Karena bila kalian perhatikan tulisan pada kolom deskripsi di video teaser terbaru WWE 2K22, mereka menuliskan sebuah kata “It Hits Different” yang secara tak langsung memberikan sebuah “tanda” akan ada yang berbeda pada game ini. Namun setelah teaser terbaru mereka rilis untuk publik, 2K tak memberikan informasi sedikitpun mengenai WWE 2K22 ini.

Pada video teaser di atas, 2K Games perlihatkan sebuah aksi dua pegulat ternama di WWE yakni Rey Mysterio yang memperlihatkan gerakan ikoniknya yaitu 619 kepada Cesaro. Tak hanya pamerkan aksi gulat antar dua bintang WWE, 2K Games juga perlihatkan peningkatan grafis yang signifikan dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Dengan munculnya kata di atas, semoga 2K dapat memenuhi janji mereka pada seri WWE terbaru ini. Mengingat betapa buruknya review game WWE 2K20 yang disebabkan oleh banyaknya bug, glitch dan beberapa laporan terjadinya crash pada game tersebut. Bagi para fans yang sudah tak sabar ingin mencoba memainkan seri terbaru dari WWE yaitu WWE 2K22, sepertinya kalian harus bersabar hingga waktu yang tak ditentukan.


Baca lebih lanjut tentang WWE, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

 

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.