Tampil Dominan, Bigetron RA Juarai PMCO Fall Split SEA League 2019

bigetron

Turnamen PUBG Mobile Club Open Fall Championship 2019 sudah resmi bergulir. Turnamen tersebut kini sudah menyelesaikan kualifikasi tahap awal diwilayah Asia Tenggara. Indonesia sendiri diwakili oleh 5 tim PUBG Mobile. Keempat tim tersebut adalah Bigetron RA, Evos Esports, Ryu, NFT Esports dan Boom Esports. Kelima tim tersebut bertarung melawan 19 tim PUBG Mobile lainnya dari wilayah Asia Tenggara.

Turnamen yang diselenggarakan di Shanghai, China tersebut memperebutkan total hadiah sebesar 66 ribu dollar Amerika atau sekitar lebih dari 900 juta rupiah. Bigetron RA yang menjadi andalan Indonesia berhasil mempertahankan posisi puncak klasemen sejak minggu pertama pagelaran PMCO Fall Split SEA League bergulir. Dengan total 1453  poin dari 20 round yang diikuti, Bigetron RA unggul jauh dari posisi kedua yang dipegang oleh ILLUMINATE The Murder dengan skor 1318.

Sementara itu ketiga tim Indonesia lainnya harus rela tercecer dipapan tengah. Evos Esports menduduki peringkat 6 dengan 858 poin, Ryu diposisi kesembilan dengan 718 poin, sedangkan NFT Esports berada diperingakt ke 11 dengan skor 640 poin, sementara Boom Esports harus rela berada diposisi 12 dengan skor 616 poin.

Dengan kemenangan tersebut membuat Bigetron RA berhak mendapatkan uang hadiah sebesar 8.600 dollar Amerika atau sekitar lebih dari 120 juta rupiah. Selain itu dengan kemenangan tersebut Bigetron RA berhak lolos kedalam pre-elimination PMCO Fall Global Final 2019 dan lolos kebabak Championship PMCO kualifikasi wilayah Asia Tenggara bersama 4 tim Indonesia lainnya. PMCO Fall Split SEA Championship 2019 akan memperebutka 4 tiket keajang PMCO Fall Global Final 2019.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game PUBG atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version