Tampil Kurang Maksimal, BOOM ID dan Evos Gagal Lolos Kualifikasi The International 2019


Asa para pemain Dota 2 Indonesia untuk melihat salah satu tim tanah air mengikuti turnamen The International akhirnya pupus sudah. Dua wakil Indonesia yang bertarung dibabak kualifikasi tertutub zona Asia Tenggara yaitu BOOM ID dan Evos Esports tidak mampu melaju kebabak 4 besar. Kegagalan tersebut diderita oleh kedua tim karena hanya mampu menduduki peringkat keenam dan ketujuh klasemen akhir.

Nulis artikel dibayar

Padahal sebelumnya pada hari pertama penampilan dari BOOM ID tidak terlalu buruk. Dreamocel dan kawan-kawan berhasil meraih 3 kali kemenangan dan 2 kali kekalahan dari 5 pertandingan yang dijalani. Hal tersebut berbeda dengan Evos Esport yang kesulitan sejak hari pertama. Mereka hanya mengoleksi 1 kali kemenangan dan 3 kali kekalahan.

BACA JUGA  Perkenalkan Squadnya, OG Divisi CSGO Siap Menghadapi Turnamen Pertamanya

Sayangnya pada hari kedua kualifikasi baik Evos Esports dan BOOM ID tampil kurang maksimal. Evos Esport hanya mampu memenangkan 1 kali pertandingan dari 3 match yang dijalani. Sedangkan BOOM ID lebih naas lagi karena kalah dua kali beruntun dilaga sisanya. Padahal BOOM ID sebetulnya hanya perlu menang sekali saja untuk memastikan diri kebabak 4 besar kualifikasi tertutup tersebut.

BACA JUGA  Peringatan Penting untuk Dompetmu! Steam Autumn Sale Baru Saja Digelar

Keempat tim yang berhasil melaju kebabak playoff adalah Team Jinesbrus, Team Amplfy, Team Adroit, dan Mineski. Keempat tim tersebut masih harus bertarung untuk memperebutkan satu slot tersisa menuju The International 2019 di Shanghai, China. Padahal sebelumnya hadiah The International 2019 tahun ini merupakan hadiah turnamen esport terbesar sepanjang sejarah yaitu lebih dari 370 milyar rupiah. Meskipun begitu kita harus mengapresiasi kerja keras para pemain dan tim Indonesia karena sudah berusaha hingga sampai tahap kualifikasi tertutup The International Dota 2.

BACA JUGA  CS: GO Kedatangan Konten Kolaborasi dengan Halo Master Chief

Baca juga artikel terbaru lainnya terkait Dota 2 atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item