Tampil Kurang Maksimal, Tyloo Keluarkan Kevin “xccurate” Susanto dari Squadnya

Kabar kurang sedap hadir mengenai salah satu pemain Counter Strike Global Offensive asal Indonesia yaitu xccurate. Pemain dengan nama lengkap Kevin Susanto tersebut harus rela tempatnya digantikan oleh pemain asal Taiwan Wing Hei “Freeman” Cheung. Dengan begitu pemain Indonesia di squad Tyloo tinggal menyisahkan BenTeT saja.

Sebelumnya Tyloo lebih dahulu mengumumkan telah merekrut dua pemain baru yaitu Wing Hei “Freeman” Cheung dan Zhenghao “DANK1NG” Lv. Kedua pemain tersebut adalah mantan pemain Vici Gaming dan BTRG.IMBA. Namun karena masalah peraturan turnamen Tyloo harus menunggu hingga pertengahan bulan Juni untuk memakai jasa mereka berdua.

Padahal sebelumnya xccurate baru saja membawa Tyloo lolos kebabak final kualifikasi Asia Minor Championship – Berlin 2019 dan lolos kualifikasi ESL Pro League Season 9. Pertandingan berikutnya dari Tyloo sendiri adalah melawan Faze Clan pada tanggal 18 Juni mendatang di Paris, Perancis untuk ajang ESL Pro League Season 9.

Dengan begitu maka squad dari Tyloo saat ini diisi oleh somebody, BnTeT, Summer, Attacker, Freeman, dan satu pemain cadangan DANK1NG. Sementara itu xccurate harus rela tersingkir dan harus mencari tim baru lagi. Sebelumnya xccurate telah bergabung bersama Tyloo sejak awal tahun 2018 kemarin setelah keluar dari Recca Esport. Prestasi yang berhasil diraih xccurate bersama Tyloo antara lain juara 3 Intel Extreme Masters XIII- Sidney 2019, serta juara satu pada turnamen StarLadder & ImbaTV Invitational Chongqing 2018 dan XINHUA Electronic Sports Conference.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game Counter Strike: Global Offensive atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version