Tampil Lebih Cantik, Microsoft Office Mobile dengan Interface Baru Kini Tersedia di iOS

office mobile

Pekerjaan kantoran seperti mengetik, membuat laporan dalam bentuk tabel hingga membuat presentasi biasa kita kerjakan dengan Microsoft Office. Aplikasi yang sudah begitu mendarah daging bagi kebanyakan orang ini sudah membantu meringankan pekerjaan tersebut selama berpuluh-puluh tahun lamanya hingga tak terasa kini aplikasi tersebut sudah bisa dinikmati tanpa harus menyalakan komputer atau laptop. 

Benar sekali, kini Microsoft Office tidak harus dibuka melalui komputer/laptop. Hanya dengan menginstallnya di smartphone kamu bisa membuat, membuka hingga mengedit dokumen dalam genggaman. Mengikuti perkembangan jaman, di tahun 2020 ini Microsoft Office versi mobile mengalami perubahan menarik khususnya dari segi tampilan. Dilansir dari Engadget, Microsoft Office mobile mengusung tampilan baru yang lebih fresh dan terlihat lebih cantik.

Tampilan baru Microsoft Office mobile ini mengusung konsep fresh, faster and beauty. Dan memang sesuai yang dikatakan, meskipun hanya sekilas melihat tampilan barunya sudah membuat jatuh hati. Sayangnya tampilan baru Microsoft Office mobile (termasuk Word, Excel dan Power Point) ini baru saja tersedia untuk iOS. Semoga untuk versi Android-nya segera menyusul ya biar semua device juga bisa merasakan tampilan baru Microsoft Office mobile ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

Sumber: Engadget

 


Mau baca artikel seputar teknologi hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version