Tampil Luar Biasa, RRQ TCN Berhasil Meraih Gelar Juara dalam Turnamen PBWC 2019

PBWC2019 02

Setelah menjuarai turnamen PBNC april lalu, bulan mei ini RRQ TCN  berhasil meraih gelar tim terbaik dalam ajang turnamen PBWC di Russia. Hadir sebagai wakil dari Indonesia, RRQ tampil apik dan mengalahkan tim wakil dari negara-negara lain yang ikut berkompetisi dalam PBWC 2019.

PBWC diadakan selama dua hari pada tanggal 25 dan 26 mei. Dihadiri oleh 8 tim yang hadir sebagai perwakilan 5 negara Russia, Indonesia, Turki, Thailand, Brazil dan siap bertempur mendapatkan gelar Juara pada turnamen PBWC 2019. Pada PBWC ke-4 ini Indonesia berhasil meraih gelar juara untuk pertama kalinya sejak turnamen pertama kali diadakan. Tampil perkasa tim RRQ TCN yang terdiri dari Pradipta (5RFWI), Seno Muhammad (Magic), Muhamad Hilal (BazRy), Iqbal (Mnd) dan Yusuf berhasil menungbangkan juara PBIC 2018 dan muncul sebagai pemenang PBWC 2019. Selain itu gelar MVP juga diraih dari RRQ TCN yaitu “Magic”.

Wakil Indonesia untuk team Ladies Evos Galaxy Sades yang terdiri dari Pricilia Angelica, Maria Rasandy, Indri Sherlyana, Nur Indah dan Devi Anggita dengan kerja keras yang luar biasa berhasil masuk ke babak final meskipun pada akhirnya tumbang dihapan tim Ladies Thailand. Pada ajang PBIWC 2019 ini Tim Evos Galaxy Sades berhasil menjadi runner-up.

Melalui ajang PBWC 2019 ini RRQ TCN berhasil membuktikan bahwa Indonesia merupakan negara dengan team Point Blank yang sangat diperhitungkan. Kita nantikan kembali pertandingan yang menegangkan lainnya dengan negara kuat lainnya seperti Thailand pada PBIC 2019 yang akan dilaksanakan pada bulan oktober tahun ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Point Blank atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version