Tampil Perkasa, Onic Esport Berhasil Juarai Piala Presiden Esport 2019

onic esport

Pagelaran turnamen Mobile Legends terbesar ditahun 2019 yaitu Piala Presiden Esport telah resmi berakhir. Partai Grand Final yang diadakan pada hari minggu kemarin di Istora Senayan, Jakarta berhasil dimenangkan oleh Onic Esport. Onic Esport berhasil mengalahkan lawannya Louvre Juggernaut dengan skor 3-0 langsung dalam partai grand final tersebut.

Dengan kemenangan tersebut semakin mengukuhkan kekuatan Onic Esport sebagai tim Mobile Legends nomor satu di Indonesia. Karena dalam turnamen Piala Presiden Esport ini Onic Esport tidak pernah kalah sekalipun mulai babak grup hingga playoff. Total Onic Esport memenangkan pertandingan sebanyak sembilan kali dan dua kali berakhir dengan hasil seri tanpa sekalipun kalah. Sebagai juara pertama Onic Esport berhasil membawa pulang total hadiah sebesar 400 juta rupiah dari total 1,5 milyar rupiah yang diperebutkan.

Sayangnya tim-tim unggulan seperti PSG.RRQ dan Evos Mobile Legends tidak mampu maju kebabak grand final. Mereka berdua dikalahkan oleh Onic Esport dan Lourve Juggernauts dipartai semifinal. Padahal mereka berdualah merupakan tim yang dijagokan untuk mejuarai Piala Presiden Esport ini. Pada partai perebutan tempat ketiga antara PSG.RRQ dengan Evos Mobile Legends berhasil dimenangkan oleh PSG.RRQ.

Walaupun turnamen Piala Presiden Esport telah berakir namun tim-tim profesional tersebut masih harus melanjutkan perjuangannya. Turnamen besar lainnya yaitu MPL ID Season 3 sudah menanti mereka. Apalagi turnamen tersebut akan memeperebutkan sebagai wakil Indonesia untuk bertarung diajang turnamen Internasional. Semoga nantinya esport Mobile Legends semakin berkembang lagi di Indonesia dan dunia.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait Mobile Legends atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version