Tampil Sempurna, Bigetron Alpha Puncaki Klasemen Sementara MPL Indonesia Season 5


MPL Indonesia Season 5 sudah memasuki minggu kedua. Delapan tim yang berpartisipasi dalam turnamen Mobile Legends terbesar di Indonesia tersebut sudah menyelesaikan 3 sampai 4 pertandingan. Bigetron Alpha tampil trengginas sebagai pemuncak klasemen sementara. Sementara itu dua tim Mobile Legends kuat di Indonesia yaitu RRQ dan Evos Legends harus puas diposisi kedua dan ketiga.

Keberhasilan dari Bigetron Alpha diawal pagelaran MPL Indonesia Season 5 ini tidak lepas dari kerja keras dan teamwork para pemainnya. Mereka berhasil mengalahkan tim Alter Ego, Onic Esports, Genflix Aerowolf, dan Aura Esports. Meskipun begitu mereka tidak boleh senang dahulu. Hal tersebut karena mereka belum menghadapi dua finalis MPL Indonesia Season 4 kemarin yang juga menjadi tim Mobile Legends terkuat saat ini yaitu RRQ dan Evos Legends.

View this post on Instagram

Wow! EVOS Legends gak kasih ampun buat ONIC pada pertandingan kali ini. Dengan Hero Kimmy yang digunakan Rekt dan Lord yang berhasil diambil oleh Wannn membuat jalan pertandingan tim EVOS Legends luruuuss tanpa hambatan, bahkan hanya 2 turet yang tersentuh oleh tim ONIC di game ke-2. EVOS Legends berhasil menduduki peringkat ke-3 pada klasemen hari ini. Ga ada yang ga mungkin! Meskipun di Season 4 lalu Alter Ego tidak pernah menang melawan RRQ Hoshi, namun kali ini Alter Ego berhasil membalaskan dendam mereka di pertandingan hari ini. Aksi keren AE Celiboy The Miracle Boy pada pertandingan kali ini berhasil membawa Alter Ego naik 2 peringkat dan menduduki peringkat ke-4 klasemen minggu kedua. Tonton Live Streaming nya di: Elshinta TV Sabtu dan Minggu setiap jam 18:30 WIB Nimo TV : http://bit.ly/nimotvmpl2 Youtube : MPL Indonesia Facebook : MPL Indonesia Jangan lupa subscribe dan follow ya! Join MPL Indonesia Official Group : https://www.facebook.com/groups/1970945366451119/ Cek info MPL ID S5 di : https://id-mpl.com #MPLIDS5 #MLBB #MobileeSports #MobileLegends #MLBBIndonesia #WeOwnThis

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official) on

RRQ dan Evos Legends tidak berhasil mencatatkan start sempurna karena mereka telah menelan satu kali kekalahan. RRQ kalah saat melawan Alter Ego pada minggu kedua lalu. Sementara Evos Legends harus mengakui ketangguhan dari RRQ pada minggu pertama kemarin. RRQ berada diposisi kedua dengan skor 3-1 sementara Evos Legends berada diposisi ketiga dengan skor 2-1.

Persaingan MPL Indonesia Season 5 ini sepertinya lebih menarik dan seimbang daripada musim lalu. Dimana 6 tim yang ada sudah pernah mencicipi minimal satu kali kemenangan. Dua tim tersisa yaitu Genflix Aerowolf dan Geek Fam belum sekalipun menang dari tiga laga yang dijalani. Bigetron Alpha yang musim lalu hanya mampu finish diposisi keenam kini bisa menjadi pesaing juara MPL Indonesia Season 5.

MPL Indonesia Season 5 masih akan terus berlanjut hingga minggu kedelapan. Masing-masing tim akan bertarung 14 kali dimana satu tim akan berjumpa dua kali dengan tim yang sama. 4 tim teratas MPL Indonesia Season 5 akan masuk kedalam babak playoff nantinya dan memperebutkan gelar raja Mobile Legends terbaik di Indonesia serta akan mewakili Indonesia diajang internasional.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game Mobile Legends atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.