Tampil Sempurna, Bigetron Alpha Puncaki Klasemen Sementara MPL Indonesia Season 5

DSC 0623

MPL Indonesia Season 5 sudah memasuki minggu kedua. Delapan tim yang berpartisipasi dalam turnamen Mobile Legends terbesar di Indonesia tersebut sudah menyelesaikan 3 sampai 4 pertandingan. Bigetron Alpha tampil trengginas sebagai pemuncak klasemen sementara. Sementara itu dua tim Mobile Legends kuat di Indonesia yaitu RRQ dan Evos Legends harus puas diposisi kedua dan ketiga.

Keberhasilan dari Bigetron Alpha diawal pagelaran MPL Indonesia Season 5 ini tidak lepas dari kerja keras dan teamwork para pemainnya. Mereka berhasil mengalahkan tim Alter Ego, Onic Esports, Genflix Aerowolf, dan Aura Esports. Meskipun begitu mereka tidak boleh senang dahulu. Hal tersebut karena mereka belum menghadapi dua finalis MPL Indonesia Season 4 kemarin yang juga menjadi tim Mobile Legends terkuat saat ini yaitu RRQ dan Evos Legends.

RRQ dan Evos Legends tidak berhasil mencatatkan start sempurna karena mereka telah menelan satu kali kekalahan. RRQ kalah saat melawan Alter Ego pada minggu kedua lalu. Sementara Evos Legends harus mengakui ketangguhan dari RRQ pada minggu pertama kemarin. RRQ berada diposisi kedua dengan skor 3-1 sementara Evos Legends berada diposisi ketiga dengan skor 2-1.

Persaingan MPL Indonesia Season 5 ini sepertinya lebih menarik dan seimbang daripada musim lalu. Dimana 6 tim yang ada sudah pernah mencicipi minimal satu kali kemenangan. Dua tim tersisa yaitu Genflix Aerowolf dan Geek Fam belum sekalipun menang dari tiga laga yang dijalani. Bigetron Alpha yang musim lalu hanya mampu finish diposisi keenam kini bisa menjadi pesaing juara MPL Indonesia Season 5.

MPL Indonesia Season 5 masih akan terus berlanjut hingga minggu kedelapan. Masing-masing tim akan bertarung 14 kali dimana satu tim akan berjumpa dua kali dengan tim yang sama. 4 tim teratas MPL Indonesia Season 5 akan masuk kedalam babak playoff nantinya dan memperebutkan gelar raja Mobile Legends terbaik di Indonesia serta akan mewakili Indonesia diajang internasional.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game Mobile Legends atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version