Tampil Sempurna, EVOS Sapu Bersih Grup B WESG APAC Finals 2017

in , ,

Sang macan dari Indonesia tampaknya semakin garang di scene Dota 2 untuk event WESG 2017 APAC Finals. Memperebutkan total prize pool $92.500 USD tim Evos menjadi perwakilan dari Indonesia di kualifikasi regional Asia Pasifik melawan finalis perwakilan dari negara lainnya. WESG 2017 APAC Finals diselenggarakan di kota Jiaozhou, China.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Untuk format pertandingannya sendiri dibagi tim perwakilan dari negara masing-masing akan dibagi dalam beberapa grup. Masuk dalam grup B, Evos harus berhadapan dengan Seventh Heaven (Australia), Eximious Esport (Pakistan), Electrify (Singapura), iClen (New Zealend & Pacific Islands).

Memulai pertandingan pertama tim yang dikomandoi sang kapten Adit “Aville” Rosenda ini tampaknya dalam performa yang luar biasa. Bahkan di game pertamanya melawan Eximious Esport (Pakistan) berhasil memaksa mereka melakukan GG Call! di menit 20.

Perjalanan Evos tampaknya terlihat mulus di Groupstage ini. Pertandingan selanjutnya juga berakhir dengan kemenangan. Bahkan pertandingan terakhir di Grup B ini, Evos mengakhiri kemenangannya hanya membutuhkan waktu 10 menit saat melawan iClen (New Zealend & Pacific Islands).

Dengan hasil sempurna ini, Evos sapu bersih Grup B dengan kemenangan 4-0.  Hasil tersebut juga membuat Evos dipastikan mendapat slot di babak playoff bersama 12 tim lainnya. Good luck Evos semoga perjalanan selanjutnya bisa membawa kemenangan dan membuat harum nama Indonesia di ajang Esport tingkat dunia.

Berikut hasil akhir Grup B WESG APAC Finals 2017 :

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi