Tampilan Awal The Sims 5 Diungkapkan oleh Developer!

tampilan awal the sims 5

Livestream Behind The Sims membawa banyak informasi terkait dengan Project Rene (The Sims 5). Developer berjanji akan terus memberikan kabar terbaru mengenai game ini melalui livestream Behind The Sims sehingga penggemar tak akan merasa clueless dan terus up to date pada perkembangan adik baru The Sims ini.

Bagi kalian yang belum tahu, The Sims Team pertama kali adakan livestream dengan nama Behind The Sims Summit pada 18 Oktober 2022 lalu. Livestream ini memberikan overview konten yang akan hadir di The Sims 4; baik update dan fitur, serta kabar dari The Sims 5 (Project Rene). Tak hanya itu, Behind The Sims Summit juga berikan informasi seputar The Sims Mobile dan The Sims FreePlay.

Developer Bagikan Tampilan Awal The Sims 5

Bentuk awal environment

The Sims Team memang tak main – main dalam janjinya untuk terus mengabari perkembangan Project Rena selama masa pengembangan ini. Dalam livestream-nya kemarin, penggemar dibuat antusias pada prototype atau tampilan awal The Sims 5 yang akan mereka temui nantinya.

Tak hanya bagaimana tampilan sims-nya saja, melainkan tampilan environment yang masih kasar namun paling tidak sudah memberikan pemain sedikit gambaran bagaimana ia akan terlihat nantinya.

Social interaction antar sims

Sims tidak hanya tinggal di rumah saja, tapi mereka juga membutuhkan aktivitas outdoor dan perlu untuk melihat pemandangan, ‘kan? Tak tanggung, tim The Sims juga nge-spill sedikit penampakan awal taman dan spot outdoor di game ini.

Tak hanya itu saja, bahkan animasi sims-nya sendiri juga dibagikan di sini. Baik saat berinteraksi dengan sims lain atau sedang melakukan aktivitas dalam ruangan. Dan masih banyak lagi yang dibagikan oleh tim The Sims seperti sistem kustomisasi yang akhirnya dihadirkan kembali atau technical direction-nya.

Outdoor

Perlu diingat bahwa gambar – gambar di atas masih berlabel prototype atau gambaran awal. Sehingga, tak heran jika tim developer membutuhkan banyak polesan di sana – sini agar bisa menyajikan gameplay The Sims 5 yang sesuai ekspektasi pemain.

Apakah kalian sendiri sama antusiasnya dalam menunggu kabar lebih lanjut mengenai The Sims 5? Bagikan pendapat kalian di kolom komentar, ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version