Tampilan Baru Sonic di Filmnya Kembali Bocor

in
Pastikan modelnya jadi lebih baik.

Gemparkan jagat perfilman dan dunia video game berkat model Sonic yang tak sesuai dengan versi orisinalnya saat film live actionnya diumumkan. Paramount Pictures akhirnya rombak ulang model karakternya agar satu visi dengan gamenya. Membuat penayangannya harus ditunda hingga sekitar tahun 2020 mendatang. Meski sempat bocor oleh sebuah cuitan yang langsung beritahu dua posternya. Namun gambar dari cuitan tersebut sedikit kurang jelas dan terlihat blur. Kabar baiknya, kini kamu bisa melihat wujudnya dengan lebih jelas lagi.

Melalui cuitan akun bernama @pablothinghouse, sebuah foto papan promosi atau reklame Sonic the Hedgehog yang akan dipasang di setiap bioskop. Sama seperti bocoran sebelumnya, Sonic kini nampak lebih Sonic, dan yang paling penting lagi kini gambarnya lebih jelas. Sepatunya sendiri terlihat diganti untuk menyesuaikan bentuk tubuhnya yang kini nampak lebih mirip dengan versi orisinalnya.

Tentunya gambar ini bisa saja bohong karena mungkin saja ia didesain sesuai bocoran yang sempat muncul ke permukaan beberapa minggu yang lalu. Jadi, kami sarankan kamu tidak menelan informasi ini mentah-mentah. Namun jika memang benar adanya, kini Sonic menjadi lebih sesuai dengan adaptasi orisinalnya.

Sonic the Hedgehog rencananya akan tayang di bioskop pada tanggal 14 Februari 2020 mendatang. Kamu bisa mengikuti kabar terbarunya hanya di artikel yang telah kami dedikasikan untuknya.

Contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]