Tampilan Realme 8i Bocor di Internet, Perlihatkan Spesifikasi Utama

Realme 8i 1

MediaTek telah meresmikan chipset Helio G96 bulan lalu, dan hari ini kita telah melihat bocoran lengkap dari perangkat pertama yang membanggakan SoC baru ini, ponsel tersebut adalah Realme 8i.

Menurut informasi, ponsel ini akan debut pertama kali di India bersama 8s, dan itu ditampilkan dalam tampilan resmi yang dapat Anda lihat di bawah.

Selain dari informasi mengenai tampilan dari ponsel itu, sumber yang sama juga memiliki daftar spesifikasi utama dari Realme 8i inii.

Spesifikasi dari Realme 8i sendiri dikatakan akan memiliki layar FHD+ 6,59 inci dengan kecepatan refresh 120 Hz dan sebuah lubang berisi kamera 16 MP di kiri atas.

Kemudian, beralih di bagian belakang terdapat kamera utama 50 MP, diapit oleh sensor kedalaman 2 MP dan kamera makro 2 MP.

Realme 8i ini nantinya akan memiliki RAM 4GB dan penyimpanan 128GB berjenis UFS 2.2. untuk frame ponselnya akan terbuat dari plastik, dan akan ditenagai oleh baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Ponsel ini memiliki berat 194g dan tebal 8.6mm. Untuk sisi keamanan, terdapat sensor fingerprint yang terletak bersama’an di tombol power. Di bagian bawah, juga terdapat lubang jack audio headphone 3,5 mm di sebelah port USB-C.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.co

Exit mobile version