Tampilan Steam Chat Terbaru Nampak Lebih Segar Dan Keren

599662 new steam chat 2018

Steam, menjadi sebuah platform yang sudah sangat ramah di lingkungan Gamer. Setelah pada beberapa waktu lalu di isukan bahwa Steam akan melakukan perombakan UI (User Interface), sepertinya gambaran mengenai wajah Steam kedepannya semakin terlihat jelas. Baru-baru ini jika kalian perhatikan, Steam nampaknya merombak tampilan Steam Chat mereka. Pertama kali merilis betanya pada Juni tanggal 12 lalu, tampilan Steam Chat terbaru ini nampaknya sekarang sudah dapat dinikmati oleh banyak User.

Langkah Steam ini nampaknya dinilai cukup menjadi sebuah langkah besar. Dimana kalian bisa melihat kemiripannya dengan salah satu platform komunikasi yang juga cukup digemari gamers yaitu Discord. Kita bisa lihat perbandingan steam chat dulu dibandingkan dengan sekarang

Steam Chat Dulu

Steam Chat Terbaru

Tampilan Steam Chat yang sekarang, terlihat cukup segar dan futuristik. Banyak fitur tambahan dimana kalian sekarang bisa mengirimi teman kalian Gif, bisa membuat channel seperti Discord, mengundang orang lain ke grup chat dan, masih banyak lagi. Bisa dilihat melalui screenshoot, fitur seprti Voice Channel pada Discord, juga text channel, ada juga Group members.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dengan semboyan “Group Chat Built For Gaming” kita bisa melihat siapa yang berusaha Steam head to head secara langsung. Apakah kalian menyukai tampilan terbaru steam ini ? atau kalian lebih prefer channel grup lain.

Credits : Polygon

Exit mobile version