Tampilan UI dan Penyimpanan PS5 Dikabarkan Telah Bocor Ke Internet

sony playstation 5 release date price news and more cyhu

Hadirnya Ps 5 yang dimulai dari Spesifikasi, Controller Dualsense, lalu desain Final, dan yang terakhir yaitu harga yang diberikan oleh Playstation sudah lagi bukan rahasia bagi para gamer, ataupun para fans playstation.

Tetapi bisa dibilang hingga saat ini masih ada beberapa bagian yang belum terbongkar ataupun dibongkar oleh Playstation atau oleh para Leaker, salah satunya seperti bagaimana UI yang akan disajikan oleh Playstation nanti, dan satunya lagi yaitu berapakah size yang akan dimakan oleh Playstation untuk bagian sistem mereka ?

Kini dua hal tersebut seperti UI dan Penyimpanan pada Playstation telah terbongkar oleh seorang Leaker yang bernama Okami (@Okami13_), yang memberikan bocoran tersebut melalui sebuah postingan twitternya, yang bisa kalian lihat dibawah ini :

Namun perlu diingat melalui postingannya ia menulis kemungkinan foto tersebut merupakan UI yang digunakan pada Playstation Devkit dan bisa jadi juga hasil tersebut bukanlah desain final. Tetapi bila kita lihat pada postingan tersebut, UI tersebut mengingatkan kita kembali seperti UI yang telah digunakan pada Playstation 3 yang terkesan sangat simple dan mudah untuk diingat.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tidak hanya itu saja, melalui postingannya Okami mengatakan Playstation 5 akan mempunyai sisa penyimpanan sebesar 664 GB yang sebagian dari penyimpanannya telah digunakan untuk System, OS files, dan yang terakhir yaitu game bawaan untuk PS5 yaitu Astro’s Playroom sebesar 2,4 GB.

Nah, dengan sisa penyimpanan hanya tinggal 664 Gb saja apakah kalian akan langsung menyediakan opsi “Penyimpanan tambahan” untuk Playstation 5 kalian ? Dan juga menurut kalian apabila UI tersebut benar akan di gunakan pada Playstation 5, apakah menurut kalian UI tersebut akan cocok dengan Playstation 5 ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa…


Baca lebih lanjut tentang Sony, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. 


For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version