Tampilan Visual Microsoft Flight Simulator 2020 Berikut akan Buatmu Menangis

in , ,
Benar-benar indah!

Microsoft Flight Simulator 2020 mungkin akan menjadi game dengan tampilan visual photorealistic yang sangat indah jika dibandingkan game lain. Hal tersebut ditunjukkan dengan trailer perdananya yang cukup memanjakan mata saat E3 2019 kemarin. Terlebih, setelah proses pembuatan dunianya yang dijelaskan Asobo Studio, developer asal Perancis yang juga membuat A Plague’s Tale Innocence.


Terbukti melalui screenshot teranyarnya yang dilansir dari dsogaming berikut menunjukkan seberapa artistik tangan dingin para artist yang bekerja di Asobo Studio. Dalam screenshotnya, Microsoft memamerkan bagaimana dunia, pesawat, dan detil tampilan visualnya yang spektakuler. Awan hingga teksturnya yang luar biasa detil lengkap dengan cahaya mataharinya bakal buatmu menangis saking indahnya.

Screenshot yang bisa kamu lihat selengkapnya di akhir artikel ini masih belum termasuk ray tracing. Jika belum dengan ray tracing saja sudah seindah ini, kamu tentu bisa membayangkan apabila ia mengadaptasi efek yang dipopulerkan NVIDIA tersebut. Hal ini diamini oleh laporan IGN yang mengatakan bahwa kemungkinan besar Microsoft Flight Simulator 2020 akan mengadaptasi efek tersebut.

Hingga saat ini, Microsoft belum mengumumkan tanggal rilis pasti dari Microsoft Flight Simulator 2020. Namun dipastikan bahwa gamenya akan dirilis di PC dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti informasi teranyarnya hanya melalui rangkuman kami.

Contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]