Tampilkan Gameplay yang Penuh Transisi, Seri Baru Guilty Gear Resmi Diumumkan

2.mp4 snapshot 00.35 2019.08.06 12.13.39

Arc System Works kini betul-betul sedang cukup serius dalam membawa genre game fighting ke tingkat yang lebih berbeda. Dibandingkan dengan Tekken, Street Fighter, Mortal Kombat, dan sebagainya, mereka tidak terlalu mengutamakan kualitas grafis yang full 3D dalam meraciknya. Justru, Arc System sangat begitu terobsesi dalam memaksimalkan potensi grafik + gameplay 2D-nya ke dalam sebuah bentuk inovasi yang berkesan.

Berangkat dari insipirasinya dalam mengembangkan Dragon Ball FighterZ, kini Arc System resmi mengumumkan seri baru dari Guilty Gear. Diinfokan saat berlangsungnya perhelatan EVO kemarin, Arc memperlihatkan suatu teaser beserta dengan sedikitnya contoh cuplikan gameplay yang terlihat lebih berkembang dari sebelumnya.

 

Menampilkan aksi Sol Badguy dan Ky Kiske yang sedang bertarung, pada momen gameplaynya kamu bisa menikmati adanya suatu fitur transisi yang sangat begitu menawan. Tidak hanya di saat karakter dihempaskan ke pojok stage, namun juga ketika melakukan sejumlah serangan-serangan tertentu. Selain Sol dan Ky, di akhir teaser muncul keberadaan sesosok karakter misterius baru dengan aura yang cukup serius.

Arc System sendiri masih belum memberikan info tentang nama lengkap resmi dari seri baru Guilty Gear ini, beserta dengan platform yang akan ditujunya. Namun, mereka telah menjanjikan bila ia akan segera rilis pada sekitaran tahun 2020 nanti.


Baca pula informasi menarik lain seputar dunai video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version