Tampilkan Ryu dan Chun-Li, Free Fire Umumkan Kolaborasinya dengan Game Street Fighter

Kolaborasi Free Fire Street Fighter

Game battle royale yang sangat populer di Indonesia berjudul Free Fire, mengumumkan sebuah informasi baru untuk para pemain. Free Fire akan mengadakan event kolaborasi dengan game fighting populer, yaitu Street Fighter.

Seperti apa event kolaborasinya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Event Kolaborasi Free Fire dengan Street Fighter

Informasi ini diumumkan melalui video trailer dari channel Youtube resmi game Free Fire dan telah dikonfirmasi melalui situs resminya. Video tersebut memperlihatkan 2 karakter ikonik dari game Street Fighter, yaitu Chun-Li dan Ryu. Kalian bisa tonton video trailer-nya di bawah ini.

Informasi Lanjut Event Kolaborasi

Pada saat artikel ini dibuat (4/6), belum banyak informasi yang telah diumumkan mengenai event kolaborasi mereka dengan game Street Fighter. Tapi satu hal yang pasti, karakter Chun-Li dan Ryu akan hadir di game Free Fire sebagai konten eksklusif yang bisa kalian dapatkan.

Menurut informasi yang kami dapatkan, akan ada tampilan interface pada game Free Fire bersamaan dengan hadirnya event kolaborasi ini. Event kolaborasi Free Fire dengan Street Fighter akan berlangsung pada bulan Juli 2021.

Tentang Free Fire

Free Fire adalah game ber-genre action adventure battle royale yang dikembangkan oleh 111 Dots Studio dan dirilis oleh perusahaan Garena. Game ini pertama kali rilis pada 30 September 2017 di platform Android dan iOS.

Game ini dikenal sebagai game yang ramah untuk pengguna gadget smartphone dengan spesifikasi kelas menengah dan rendah. Banyak orang merekomendasikan game ini jika kalian memiliki smartphone yang tidak memiliki spesifikasi yang tinggi.

Di negara Indonesia sendiri, game Free Fire sangat populer dikalangan manapun. Baik itu orang dewasa dan juga anak-anak. Tidak heran jika kalian menemukan seseorang pemain atau penggemar game Free Fire di Indonesia.

Itulah informasi mengenai event kolaborasi game Free Fire dan Street Fighter yang akan berlangsung pada bulan Juli 2021. Siapkah kalian berkompetisi di event kolaborasi ini dengan pemain lain dan mendapatkan karakter eksklusif dari Street Fighter seperti Chun-Li dan Ryu? Sangat sayang sekali jika kalian melewatkan event ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Free Fire, Street Fighter atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version