Ada Tahi Lalat di Paha Topaz Honkai Star Rail, Menandakan Apa?

Topaz Honkai Star Rail

Topaz Honkai Star Rail – Tidak lama lagi, komunitas Honkai Star Rail akan kedatangan 3 karakter baru di update 1.4. Mereka adalah Jing Liu, Guinaifen, dan juga Topaz. Tentu saja karakter yang identik dengan hewan peliharaan Trotter sudah memiliki penggemarnya sendiri dimana mereka sudah tidak sabar mendapatkan dia.

Dan baru-baru ini ada sebuah topik menarik terjadi di komunitas HSR dimana mereka membahas sebuah tanda yang ada di paha Topaz. Tanda seperti apakah itu?

Arti Tanda Tahi Lalat di Paha Topaz Honkai Star Rail

Tanda apaan, tuh?

Beberapa waktu terakhir, komunitas Honkai Star Rail menemukan adanya sebuah fakta detail yang unik bagi mereka. Ditemukan ada sebuah tanda tahi lalat yang ada di paha kanan karakter Topaz dalam game.

Meskipun sekilas tidak ada yang istimewa dari tanda tersebut (kecuali dengan betapa tebalnya paha milik Topaz), namun komunitas justru mencoba mencari tahu banyak hal mengenai makna dari tahi lalat di paha.

Awas salah fokus XD

Berdasarkan beberapa mitos yang ada diberbagai macam negara, kebanyakan penjelasan tanda tahi lalat di paha itu tidak jauh dari arti menandakan bagaimana orang tersebut bisa menjadi seorang kaya raya.

Selain itu ada banyak arti lain perihal tanda tahi lalat di paha kanan milik Topaz. Dan terakhir adalah sebagai tanda keberuntungan.

Berikut ini kumpulan informasi seputar arti tanda tahi lalat di paha kanan seseorang:

Dari kumpulan informasi di atas, tampak miHoYo dengan sengaja memberikan Topaz Honkai Star Rail memiliki tanda tahi lalat di paha kanannya. Apalagi arti tanda tersebut tidak jauh konteksnya dari kekayaan, power seseorang maupun tekad yang dimiliki oleh seseorang.

Arti Tahi Lalat di Paha Versi Indonesia

Honkai Star Rail

Sementara itu arti tahi lalat untuk versi Indonesia sebenarnya tidak jauh dari versi negara-negara lainnya. Menurut informasi yang didapatkan dari Primbon Jawa, arti tahi lalat di paha menandakan bahwa orang tersebut memiliki sifat pekerja keras.

Selain itu, dia memiliki cita-cita tinggi dan juga selalu dinaungi oleh keberuntungan. Maka dari itu, arti tahi lalat di paha adalah pertanda sangat baik bagi orang.

Itulah informasi mengenai tanda tahi lalat di paha milik Topaz Honkai Star Rail. Ada-ada saja yang dibahas oleh komunitas Honkai Star Rai.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Honkai Star Rail atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version