Tanda-Tanda Sekuel Baru The Witcher?

in

Sepertinya kesuksesan The Witcher 3: Wild Hunt tidak lantas membuat CD Projekt RED berhenti membuat seri The Witcher sampai di seri ke-3nya. Game yang telah mendapatkan 3 penghargaan sekaligus termasuk “Game of The Year 2015” dalam The Game Awards 2015 kemarin rupanya masih memiliki tanda-tanda akan adanya seri ke-4nya setelah CEO CD Projekt RED Adam Kichinski berkomentar di salah satu TV Polandia.

“Akan sangat tidak adil bagi para fans jika mereka tidak menikmati seri ke-4 dari the Witcher, kami sudah mengerjakan seri ini lebih dari beberapa tahun, dan saya rasa tidak akan berhenti sampai di sini saja.”

Apakah ini sebuah tanda-tanda yang jelas bahwa mereka akan membuat seri ke-4nya? Kamu bisa mengecek keaslian wawancaranya di sini dalam bahasa Polandia.

Sebelumnya, CD Projekt RED masih bungkam dan belum memberi informasi sedikitpun mengenai akan adanya sequel The Witcher 4 atau tidak, mereka sedang fokus mengerjakan beberapa Expansion The Witcher 3 yang ke-2 “Blood and Wine” yang akan rilis tahun depan. Mereka juga sedang mengerjakan game terbarunya Cyberpunk 2077 yang kemungkinan akan dirilis tahun depan.

Written by Ayyadana Akbar

Sr. Writer and Video Editor.
Mostly will cover PC/Console Japanese game, RPG, and shooter games.
Contact him at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.