Tanda-Tanda Sekuel Baru The Witcher?

TW3

Sepertinya kesuksesan The Witcher 3: Wild Hunt tidak lantas membuat CD Projekt RED berhenti membuat seri The Witcher sampai di seri ke-3nya. Game yang telah mendapatkan 3 penghargaan sekaligus termasuk “Game of The Year 2015” dalam The Game Awards 2015 kemarin rupanya masih memiliki tanda-tanda akan adanya seri ke-4nya setelah CEO CD Projekt RED Adam Kichinski berkomentar di salah satu TV Polandia.

“Akan sangat tidak adil bagi para fans jika mereka tidak menikmati seri ke-4 dari the Witcher, kami sudah mengerjakan seri ini lebih dari beberapa tahun, dan saya rasa tidak akan berhenti sampai di sini saja.”

Apakah ini sebuah tanda-tanda yang jelas bahwa mereka akan membuat seri ke-4nya? Kamu bisa mengecek keaslian wawancaranya di sini dalam bahasa Polandia.

Sebelumnya, CD Projekt RED masih bungkam dan belum memberi informasi sedikitpun mengenai akan adanya sequel The Witcher 4 atau tidak, mereka sedang fokus mengerjakan beberapa Expansion The Witcher 3 yang ke-2 “Blood and Wine” yang akan rilis tahun depan. Mereka juga sedang mengerjakan game terbarunya Cyberpunk 2077 yang kemungkinan akan dirilis tahun depan.

Exit mobile version