Tangan Bionic Di Game Deus Ex: Mandkin Divided Akan Tersedia Untuk Penyandang Disabilitas !

in ,

Melihat trailer seri terbaru Deus Ex: Mankind Divided yang memperlihatkan betapa keren nya teknologi yang ada pada tangan bionic milik karakter protagonis Adam Jensen untuk mengalahkan musuh-musuhnya.

Kabar baiknya, Eidos Montreal yang nge developerin game Deus Ex telah berkolaborasi dengan startup teknologi bernama Open Bionics yang khusus mengembangkan produk tangan bionic (tangan palsu yang dapat digerakan. bagi penyandang disabilitas) dan RAZER untuk sebuah proyek bernama “Deus Ex inspired augmentations”

Mereka mengumumkan akan memproduksi 2 model yaitu, Titan Arm dan Adam Arm yang bakal tersedia untuk semua umur dan unisex (cewek & cowok). Startup Open Bionics memang mengkhususkan produk nya sebagai Open Source, artinya pengguna dapat memodifikasi tangan bionic tersebut sesuai kebutuhannya dengan cara mendownload file source / blueprint yang nanti nya di buat oleh printer 3D. Ya.. mirip-mirip modding gitu lah.

Berikut ini video dokumenter proyek mereka

Cara yang aneh emang yah untuk marketing sebuah videogame. Tapi membantu banget untuk kebutuhan penyandang disabilitas dan akan terlihat lebih keren dengan style cyberpunk. *no offense

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]