Tangan Robot Nero di Devil May Cry 5 Dijelaskan


Follow Us
Nero kehilangan tangan kanannya.

Diumumkan melalui trailer E3 2018 yang lalu, tentunya menjadi sebuah angin segar bagi para fans Devil May Cry akan kehadiran serial teranyarnya. Berbeda dengan tokoh utama seri terdahulunya, di iterasi kelimanya kali ini Nero sepertinya ambil alih peran tersebut dari Dante. Namun, nampaknya Nero tak hadir dengan tangan setannya, Devil Bringer dan digantikan oleh tangan robotik yang hingga kini menjadi misteri. Kabar baiknya, capcom akhirnya berikan sedikit penjelasan tentangnya.

BACA JUGA  Void Mode di Devil May Cry 5 akan Membantumu Kuasai Kekuatan Nero
Nulis artikel dibayar

Dilansir majalah Famitsu Jepang edisi minggu ini, Capcom jelaskan bahwa tangan robotik Nero yang bernama Devil Breaker merupakan hasil karya partnernya, Nico. Sayangnya, mereka hanya menjelaskan bahwa tangan setannya, Devil Bringer hilang berkat sebuah kejadian tanpa adanya detil lainnya.

Devil Breaker mampu gunakan manuver-manuver serangan unik yang dapat dikombinasikan dengan Blue Rose maupun Red Queen. Ia juga bisa digunakan layaknya skate board untuk terbang menghindari serangan musuhmu, atau sekedar menangkap para setan dengan energi yang dikeluarkannya.

BACA JUGA  Mod Ini Mungkinkanmu Mengubah Tampilan Karaktermu di Monster Hunter World PC
Apa yang terjadi sehingga Nero bisa kehilangan tangan setannya? Apa alasan Nico membantu Nero membuatkan tangan robotik Devil Breaker?

Selain Devil Breaker, Capcom juga berikan profil singkat tentang partner Nero bernama Nico yang turut membantu membuatkan tangan robotik untuknya. Dikatakan bahwa ia merupakan self-proclaimed weapon artist yang juga merupakan cucu dari seorang Gunsmith bernama Nell Goldstein yang muncul di novelnya. Ia membantu Nero membuat tangan robot tersebut untuk membantunya bertempur setelah kehilangan tangannya.

BACA JUGA  Berikut Spesifikasi PC Onimusha: Warlords Remastered
Devil Breaker mampu lakukan berbagai manuver serangan (atas), Tujuan setan-setan yang datang ke Red Grave masih menjadi misteri (tengah). Pengerjaannya telah capai 75%.

Bagi kamu yang belum tahu, Devil May Cry 5 mengisahkan kejadian penyerbuan setan di kota Red Grave dengan menggunakan media ‘demon tree’. Pohon tersebut tidak hanya sebagai media saja, namun juga aktif menghisap darah manusia melalui akarnya.

Devil May Cry 5 akan dirilis tahun 2019 mendatang untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Saat ini ia telah capai 75% masa pengerjaan.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+